"Dimana lo?" Kata gue lewat sambungan telfon mencarinya di terminal kedatangan kemudian sebuah colekan di pundak gue lah jawabannya.
"Candra!" Katanya membuka kedua tangannya di depan gue.
"Jangan bengong, emang ngga kangen?" Katanya sambil tersenyum.
Dia Anya dan senyumnya yang selalu membuat gue jatuh cinta.
Sekian detik kemudian tangannya sudah melingkar di leher gue dan tangan gue melingkar di pinggangnya.
"Lo agak keliatan sehatan deh, pasti bahagia deh ngga ada gue" katanya masih dalam dekapan gue.
Dan setelah mengatakan kata tersebut, dia melepaskan tanganya yang melingkar di leher gue.
"Candra makin chubby ya ampun" katanya sambil mencubit pipi gue.
"Udah ntar tambah melar" kata gue menepis tangannya dan dia tertawa.
Dia Anya dan tawanya yang membuat gue jatuh cinta.
"Gue ngga mau langsung pulang, kenalin gue sama pacar lo sekarang juga"
Iya dia Anya yang bawel
Anya yang masih terlihat seperti anak kecil di mata gue
Anya yang terlihat cantik bahkan saat dia cemberut
Anya, sahabat gue yang bahkan bisa bikin gue jatuh cinta lagi sama dia setelah 4 tahun gue ngga liat dia.
-
Seungkwan as Candra DarmawanAku temukan lagi sebuah cinta di dalam aura hadirmu
Dan untuk pertama kali, cintaku terbagi dan ku ingin milikinya
Dan untuk pertama kali ku ingkar janji dan bahagia mencintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔][SVT] Now Playing: This Is Kerispatih
FanficTau kan gimana lagu-lagu Kerispatih? Seventeen lokal dengan kisah cinta mereka