Lagi-lagi Sean ngelamun sambil liat hanphonenya, saat gue intip masih aja di room chatnya bersama Jasmine. Ngga tau lagi gue udah berapa kali gue ingetin anak itu kalau semua adalah takdir dan dia harus ikhlas.
Tapi kekesalan gue terhadap Sean tiba-tiba buyar pas ada chat masuk dari pacar gue
By, hari ini temenin aku ya. Jangan pake celana belel kamu, kita mau makan bareng temen-temen aku soalnya.
Gitu katanya, lagian make celana belel kenapa sih? Keren kali. Dulu pernah gue sengaja pake hoodie jemput dia di kantor dan pake motor tentunya abis itu dia marah semaleman.
Kalo gue inget-inget katanya begini
"Kamu kalo ketempat kerja ku jangan pake hoodie doang napa, nanti di kira tukang ojek"
Dalam hati gue cuman bisa ngedumel, mana ada tukang ojek seganteng gue. Tapi yaudah gw males berantem.
Pernah juga, gw ikut ngumpul temen-temennya dan kalo lagi asik ngumpul pasti kata-kata keramat gue bakal keluar dan karena temennya dia asik jadi gw kebawa dan malah ngomong kata keramat gitu.
Pas gue nganter dia balik katanya,
"Kalo sama temen-temen aku jangan ngomong kasar coba"
"Temen kamu juga asik kok, mereka oke-oke aja"
"Kalo jangan ya jangan Hanan"
Kadang gue mikir kenapa gue bisa naksir dia dulu dan bertahan sampai hampir 2 tahun gini.
Gue liat diri gue, gue lagi pake celana belel ke kantor dan pake luaran kotak-kotak serta kaos karena hari ini ngga ada jadwal meeting.
Ini kantornya Sean, kantornya bekerja di bidang software dan segala macem pembuatan web gitu dan gw adalah bagian desain web jadi ngapain gue rapih-rapih toh kadang Sean pun cuman pake celana panjang ama kaos doang.
Udah telat, gue janji ketemu langsung di lokasi aja karena tadi ada kerjaan mendadak dan gue lagu bawa mobil karena buat anter pacar gue balik.
Mukanya langsung asem pas liat gue dateng pake celana belel dan kaosan serta luaran kotak-kotak itu, makanya sepanjang makan dia diem aja.
"Jangan diem aja dong by" kata gue pas kita udah di mobil.
"Aku kan bilang sama kamu, aku ngga sempet pulang karena kerjaan mendadak tadi dan outfit aku lagi kaya gini. Kalo aku pulang aku bisa telat"
"Ya tapi kan Hanan, jadi ngga rapih. Aku ngga suka"
"Kenapa sih Cel? Kenapa semua harus maunya kamu?" Dia nengok kearah gue, gue bisa rasain walaupun gue lagi nyetir.
"Temenmu tadi juga ada yang cuman pake celana pendek loh padahal"
"Aku ngga suka Hanan, aku ngga suka kalau kamu berantakan"
"Kalau nyatanya aku berantakan gimana? Ya aku emang gini. Aku jangan begini, aku jangan begitu, aku harus gini, aku harus gitu. Aku ngerasa aku bukan Hanan lagi Cel" kata gue setelah sampai di depan rumahnya, menahan semua amarah gue sedari tadi.
Maaf Cel gue egois kali ini.
"2 tahun Cel, aku bilang sama kamu kalau aku ngga suka diatur, aku sayang Celia aku sayang sama kamu makanya aku kubur ego aku. Tapi kali ini aku ngga bisa Cel maaf, udah cukup"
"Maksud kamu apa? Kamu mau kita putus?"
"Kalau kamu ngga bisa sayang sama aku dengan aku yang berantakan, aku ngga tau lagi Cel harus apa?"
"Aku kaya gini buat kamu Hanan"
"Tapi ini bukan aku Cel"
"Yaudahlah, ngga bisa lagi Nan. Makasih" dia keluar gitu aja meninggalkan gw dengan semua pertanyaan di kepala gue, tetap menahannya dan menjadi Hanan yang lain atau jadi diri gue yang sekarang.
Tapi gue tau jawabannya maaf Cel, kali ini aku ngga bakal tahan kamu.
-
Jeonghan as Abimana Hanan Deandra
aku harus jujur, kamu harus tau aku sebenarnya
jangan salahkan keadaan, semua keterbatasanku
tak mampu menjadi yang kau mau
tak bisa lagi mencintaimu dengan sisi lain ku, aku tak sanggup jadi biasa aku tak sanggup
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔][SVT] Now Playing: This Is Kerispatih
Hayran KurguTau kan gimana lagu-lagu Kerispatih? Seventeen lokal dengan kisah cinta mereka