Vernon - Bila Rasaku Ini Rasamu

129 23 0
                                    

Di kantor ini bukan cuman Mahesa yang hubungannya backstreet.

Iya, gue juga backstreet. Tapi kemaren gue denger Mahesa udah dikasih restu hubungannya, iya susah-susah gampang buat Mahesa memperjuangkan cintanya.

Tapi kalo gue? Temen-temen kantor yang denger aja pada langsung bilang,

"Ah percuma, susah Le. Cinta sih cinta tapi lu tau kan gimana akhirnya?"


"Le udahlah, jangan diterusin"


"Le udah, kalian itu ngga bakal bisa bareng kalau kalian ngga bener-bener berjuang. Jadi buat apa lama-lama jalin hubungan backstreet gitu?"

Ya gue pun mikirnya gitu, tapi cinta menurut gue adalah perasaan yang ngga bisa gue kendaliin. Gue cinta dia karena itu dia.

Gue dan dia sama-sama tau kalo hubungan kita bakal sulit nantinya, ntah bakal berakhir dengan sebuah janji suci atau berakhir dengan sebuah perpisahan. Tapi satu yang gue tau gue cinta dia dan gue ngga bakal cari yang lain hanya karena alasan yang menghalang hubungan kita tersebut.

Iya, itu gue. Tapi kalau dia?

Haha, gue tertawa renyah menahan semua amarah dan air mata gue saat gue menyapanya sedang menggandeng tangan seorang lelaki saat dia hendak masuk sebuah tempat makan di salah satu mall.

Dino saksinya.

"Siapa nis?" Kata lelaki di sampingnya.

"Hmm .. te .. men ku, temen aku mas" kata si perempuan.

Speechless, mulut gue kelu, entah gue rasanya ingin meledak sekarang. Hati gue udah sangat sakit, gue bisa liat Dino dari sini jaga-jaga takut tiba-tiba gue memberikan bogeman mentah pada lelaki di samping Annisa mungkin.

"Ini Leonald mas, Leonald ini Rudi tu .. tuna ekhm tunangan ku" kata Annisa.

"Tunangan nis? Oh hai, gue Leo" kemudian gue menyalami laki-laki yang namanya Rudi tersebut.

"Lo mau ikut makan bareng kita?" Kata Rudi ke gue.

"Oh ngga usah, gue udah makan tadi. Tapi boleh gue ngobrol sama Annisa bentar? Masalah kerjaan penting, ngga papa kan Nis?" Gue senyum kearah Annisa dan Annisa bilang ngga papa dan nyuruh Rudi buat masuk duluan ketempat makan.

Ngga pake basa-basi gue langsung narik tangan Annisa dan nuntun tangan dia ketempat agak sepi.

"Udah gila ya kamu?" Kata gue.

"Maaf" gue memberikan senyum miring saat kata itu keluar dari mulutnya.

"Sejak kapan?"

"Jawab, jangan diem aja"

"1 bulan yang lalu, aku minta maaf"

"Aku ngga habis pikir ya sama kamu, aku tau kita beda Nis tapi kita sama-sama janji buat perjuangin ini. Kamu tau aku cinta sama kamu, aku bakal perjuangin kamu, itu komitmen kita dari awal. Tapi kenapa kamu gini ke aku Nis? Aku ngga ada artinya di mata kamu?"

"Leo ngga gitu, aku ditunangin sama Rudi. Dia anak temen ayah, aku ngga bisa nolak"

"Tolong jangan jadiin ini alesan Nis, kamu emang ngga percaya sama aku. Udahlah ya mau gimana lagi?"

"Leo maaf, aku minta maaf" katanya menggengam tangan gue.

"Aku hancur Nis asal kamu tau, makasih buat semuanya. Bahagia ya Nis" kata gue sebagai penutup sebelum meninggalkannya.

Dino langsung merangkul pundak gue saat dia ngeliat gue setelah gue kelar ngomong sama Annisa.

"Udah bos, cinta kadang gitu. Lu di sirih ikhlas namanya, emang ngga jodoh udah"

"Gila Din, sakit banget hati gue. Dia ngga tau gimana gue dimarahin bokap nyokap, belajar apa bisa kita jadi satu walau keyakinan kita beda. Gue udah siap padahal mau ngatepin bokap nyokapnya, ternyata segitu doang Din"

"Coba dia bisa rasain gimana rasanya jadi gue, gue yakin dia ngga sanggup. Ah shit!!!"

-
Vernon as Leonald Agiel

Aku memang terlanjur mencintaimu, dan tak pernah ku sesali itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku memang terlanjur mencintaimu, dan tak pernah ku sesali itu

Seluruh jiwa telah ku serahkan, menggengam janji setiaku

Kumohon jangan jadikan semua ini alasan kau menyakitiku

Bila rasaku ini rasamu, sanggupkah engkau menahan sakitnya terhianati cinta yang kau jaga

Coba bayangkan kembali betapa hancurnya hati ini, kasih ini. Semua telah terjadi

[✔][SVT] Now Playing: This Is KerispatihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang