Woozi - Kesalahan Yang Sama

198 30 0
                                    

Tau ngga betapa problematicnya kantor hari ini?

Di mulai dari Hanan yang marah-marah ke Sean, trus Arjuna yang mau aja diajak ngobrol sama mantanya, Tama yang mewek ngga jelas karena gebetannya tiba-tiba ngasih undangan.

Gue cuman mau pulang trus istirahat, tapi malah berakhir di studio. Setelah seharian berkutat dengan materi yang musti gue bikin dan merangkainya jadi sebuah iklan, gue malah ngerjain demo buat gue kirim ke suatu label.

"Jidan astaga!" tiba-tiba headphone gue di lepas paksa dan gue bisa liat dengan jelas siapa itu, mukanya merah nahan nangis.

Pas gue lirik jam di belakangnya, jam 10 malam.

"By sorry"

"Sorry? Ini udah yang keberapa kali sih Jidan? Kenapa kamu susah banget dihubungin? Aku nungguin kamu, kita udah janji mau nonton hari ini dan kamu malah sibuk di sini?"

"Ini bukan sekali dua kali ya kamu kaya gini! Kamu tuh kenapa sih? Aku banyak minta ke kamu sampe hal kecil gini aja kamu ngga peduli? Aku nih apa sih Dan? Aku ini siapa?"

Biasanya dia cuman bakal pulang kalau gue lupa kaya gini, tapi sekarang dia malah nyamperin gue berarti keselnya udah sampe ujung dan gue sadar gue salah banget.

"Aku anter kamu pulang ya" kata gue berdiri dan mengabaikan semua komputer gue yang masih on.

"Aku pulang sendiri"

"Udah malem, aku anter kamu"

"Aku bilang aku pulang sendiri" dia malah jalan pergi.

"Dea! Deandra!" tahan gue.

"Aku anter kamu, ngga ada penolakan" menggengam tangannya.

"Aku capek Dan, aku capek sama kamu. Ngga dipeduliin tuh sakit banget Dan sumpah. Aku pulang"

Kali ini adalah marahnya Dea yang udah puncak kayaknya, abis melepas tangan gue dari lengannya dia jalan ke halte busway terdekat. Apartemennya emang ngga terlalu jauh, tapi gue baru tau kalo dia segila ini karena haltenya baru aja dia lewatin.

Sampe gue sadar ini udah hampir tengah malem dan gue masih ngikutin dia, seengaknya gue bisa mastiin dia selamat sampai apartemennya

-

Gue kirim chat lagi ke Dea, walaupun ini udah chat kesekian yang dia baca doang pada akhirnya. Dia masih marah dan ini udah 2 hari.

Demo aku ditolak, i need energy right now
Hanan berisik banget, aku makin pusing

Deandra Kanya Maheswari, i am sorry
Aku tau banget kamu bosen baca pesan aku yang minta maaf mulu

Tapi

De, aku kangen

Pick me after work, don't be late!!!
[Voice note]























Play:
"Please jangan jadi nyebelin mulu, aku juga kangen!"

-

Woozi as Jidan Nara Putra

Dulu memang aku pernah salah dan semuanya pernah kulakuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu memang aku pernah salah dan semuanya pernah kulakuan

Namun bukan berarti hidup dan cintaku tak tertuju padamu

Dan mungkin aku akan terjatuh lagi di kesalahan yang sama

Hanya satu inginnya hatiku, hanya satu inginnya cintaku

Kau yang buat aku mengerti dimana aku harus kembali saat aku hancur dan terhempas

[✔][SVT] Now Playing: This Is KerispatihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang