part1

81.4K 440 4
                                    

Terlahir sebagai pecinta sex, membuat Rani tidak pernah merasakan kepuasan.Terlebih punya suami yang sering pulang larut malam.
Disetiap ada kesempatan dia selalu berusaha mencari kenalan.Mau lewat fb ataupun secara langsung.

Ketika suami pergi kerja,dia menelpon satu persatu yang diajak kenalan. Pertama dia kenalan lewat facebook,  nama cowok itu Rian. Setelah janjian mereka bertemu di salah satu tempat.
Dipertemuan pertama mereka saling bertanya satu sama lain.

Rian " Kalau boleh tau apa yang terjadi dirumah tanggamu?".

Rani " Suamiku sering pulang larut,Dia sibuk dengan kerjaan, Aku kan perempuan, bukan hanya butuh uang aja".

Rian " Lalu kenapa kamu menghianatinya?bukannya perempuan hobi belanja.Kamu beruntung lo dapat suami rajin!".

Rani " Tapi uang nggak bisa memuaskan semua keinginan manusia.Aku wanita juga butuh belaian".

Rian " Ok, aku paham maksudmu itu,baiklah kapan kita bisa ketemu lagi,karna aku akan ketempat kerja sekarang".

Rani "Aku minta no hp kamu aja,nanti aku hubungi".

Setelah pertemuan itu, Rani kembali kerumah.Dia sangat gembira bisa kenal sama Rian,Sekarang dia mulai mencari celah,agar tidak ketahuan.

Sebelum suami pulang dia selalu sibuk kirim pesan lewat WA.Dia berharap Rian akan membuatnya melayang,pikirannya mulai mengharapkan kepuasan dari Rian.

Maklum selain punya suami kecil,juga sering lesu ketika Rani ngajak bersetubuh.Rani,sudah lama menahan hasrtanya akan sex,tapi tidak kesampaian,karna suaminya lebih mementingkan pekerjaannya.

Apa yang dia rasakan,pasti sama dengan istri orang lain.Bedanya ada yang tahan ada juga yang tidak,yang tidak,seperti Rani.Dia mencari jajan dibelakang suaminya.

Ketika suami pergi dia menemui pria lain,itupun untuk memuaskan nafsu yang nggak didapat dari suami.

Selang beberapa hari sehabis bertemu,tepat siang hari Hp Rani berbunyi.

"Halo ini Rani ya?"

"Iya ini siapa ya?"

"Masak lupa sih! coba ingat siapa?"

"Oh ya..pasti Rian kan!"

" Tepat sekali, aku pikir lupa kamu! Kamu lagi dimana ?"

"Dirumah  lagi nonton,kamu dimana?"

"Lagi dijalan,aku mau kerumahmu boleh nggak? Suamimu lagi bekerja kan?"

"Bolehlah,kesini aja,nggak ada orang juga dirumah"

"Ok sepuluh menit lagi aku sampai"

Sebelum Rian datang Rani melihat sekeliling rumah,memastikan aman.Hatinya berdebar memikirkan apa yang akan dilakukan Rian.Tapi apapun itu dia berharap banyak sama Rian.

Tbc.....

SelingkuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang