part8

21.6K 122 1
                                    

Satria benar-benar membuat Rani bingung ,antara kesana atau tidak.Andai tidak ,Satria tidak mau lagi dihubungi. Disatu sisi masalahnya belum selesai.

Jam tujuh pagi suaminya berangkat kerja ,melayani suami dengan baik,tapi dihati birahi memanggilnya ,tepat setengah sembilan, Satria kembali mengirim pesan.Rani aku tidak tahan lagi ,aku nggak bisa menunggu lama.Kemarilah ,aku akan membuatmu melayang.

Seketika itu Rani sedikit horny membaca pesan.
Tidak lama setelah pesan masuk , Satria menelpon dengan vidio col sedang melihatkan venisnya yang berdiri kokoh. Rani makin horny, mulai resah ,dengan segala macam bujuk rayu ,akhirnya dia menemui Satria.

Birahi Rani makin tak tertahan,bahkan diapun tak menggunakan celana dalam.Bermodalkan daster dia bergegas kerumah Satria.

Sesampai disitu Satria sudah menunggunya disofa,Kemarilah sayang.Dia mendekat,berdiri didepan Satria yang lagi duduk.Tanpa basa basi Satria menaikkan daster,lalu menjilati fagina Rani.

Dalam keadaan berdiri,dia seperti penari ular,meliuk-liukkan badan.Gimana tidak, faginanya disepong ,dijilat dan dimasukkan jemari.Sedangkan tangannya memegang rambut Satria,Dia makin horny ,faginanya makin basah diobok-obok.

Uarat leher keluar,payudaranya mengeras,sedikit lagi dia akan mengeluarkan air kenikmatan.Satria makin bringas,jemarinya menusuk fagina Rani dengan cepat.Cairan kenikmatan sampai meleleh kepangkal pahanya,akhirnya dia mendesah kuat,tarikan nafaspun sangat cepat,seperti orang habis lari.

Satria benar-benar gila,dalam keadaan Rani berdiri,dia menusukkan jemarinya sangat cepat,Membuat Rani sampai membongkokkan badannya merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Setelah puas membuat Rani melayang,dia mengeluarkan perkakas yang sudah siap tempur.Masih dalam keadaan berdiri,dia melebarkan sedikit paha Rani dan merapatkan kebadannya,Tangan kanan memeluk sedangkan tangan kiri memegang venisnya agar tepat sasaran.

Gaya seperti ini disukai Satria,dia hanya duduk ,dan Ranilah yang bergerak mengangkat pinggulnya naik turun ,sesekali dia bantu dengan memegang kedua bokong Rani dan menekankan kebawah agar masuk sampai kepangkal venisnya yang panjang.

Mereka berdua melakukannya dua ronde,Rani sangat kelelahan.Satria membuatnya klimax berkali-kali,bayangkan spermanya sampai meleleh kepaha seking banyaknya keluar.

Hampir tiga jam dirumah Satria ,Rani kembali kerumah dalam keadaan puas. Dia belum pernah merasakan kenikmatan seperti ini,dihatinya Wao.

Lagi-lagi pikirannya kembali rusak,tapi dirumah dia tetap seperti biasa melayani suaminya.

Seminggu setelah bertemu Satria ,Rani dikejutkan dengan sesuatu hal yang sudah lama dia tebak dan ternyata....

tbc.....

 

SelingkuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang