part7

23.5K 118 0
                                    

Pasangan ini saling menunjukkan keegoisan,tapi ada yang membuat Rani merasa ada yang ganjal.' kenapa dia tidak diusir setelah dipergoki suaminya.Sempat bertanya dalam hati ,kenapa ,apa yang terjadi.

Seiring berjalannya waktu ,dia tidak mementingkan apa alasannya.' itu hanya membuatnya pusing.Walaupun sudah berusaha untuk tenang agar  dapat menjawab teka teki yang ada dibenaknya.

Begitulah Rani ,dia tidak mau ambil pusing,walaupun konflik rumah tangganya tidak menemui jalan yang jelas alias buntu. Baginya cukup selama ini dia menderita,dihatipun dia siap andai diusir dari rumah.

   Walaupun begitu ,dia juga siap andai suaminya merubah cara dia membagi waktu.Karna selama ini waktu jadi penghalang.
Bertahun tahun dia kesepian ,ada suami tapi ...

Ketika butuh ,' suami nggak mau ,tapi ada aja yang membuatnya susah untuk memikirkan yang terbaik. Kadang-kadang dia merasakan penyesalan dan ingin merubah sikap.

Rani menginginkan suaminya punya waktu untuk melepas hasratnya ,tapi tetap tidak berubah.Sampai akhirnya kesabarannya habis,   
Ditambah dapat kenalan yang bisa mengobati nafsuna yang telah lama ingin dia lepaskan.

Disaat semua didapat ,masalah baru muncul.Dia  tak menyangka ,suaminya yang cuek menaruh curiga hingga mempergokinya. Hatinya galau memikirkan suaminya,' apakah dia cinta atau tidak selama ini ,atau ada wanita lain dibalik kecuekkan selama ini.

Hampir satu minggu Rani mengurung diri dan berpikir ,apakah rumah tangganya akan hancur.
 
  Rasa malu masih menghantui sejak dipergoki suami.Kadang ingin keluar rumah ,tapi ragu.Berusaha untuk mendinginkan suasana dengan menenangkan diri dikamar,dan tidak berpikir macam-macam.

  Tapi ada saja yang menggoda pikirannya, Disaat suntuk ,tiba-tiba Satria mengirim pesan ,yang isinya.Aku sangat kangen sama kamu Rani, aku tidak bisa tidur memikirkan apa yang kita lakukan ketika dipondok dipinggir pantai. Aku gila memikirkan payudara dan bokong semokmu itu.Ditambah sepongmu yang membuatku takjub..

Aku akan menunggumu besok jam sembilan pagi,aku harap kamu datang kerumahku.

Setelah membaca pesan Satria ,Rani teringat lagi apa yang dilakukannya sama Satria.

Linglung ,akankah dia temui atau tidak,..

  tbc.....

SelingkuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang