part13

13.4K 79 0
                                    

Selesai sudah tugas Satria untuk meyakinkan Rani.Tapi dia merasa baru ini melakukan kebohongan besar. Hatinya tidak karuan ,tubuh Rani dia dapatkan ,itu jauh lebih baik , ketimbang merekayasa sesuatu yang benar menjadi tidak.

Tapi itulah hidup ,terkadang berbohong untuk sesuatu hal pribadi dan kebaikkan sendiri.Walaupun demikian ,Satria akan tetap jadi teman Rani ,karna dia bertanggung jawab atas kebohongan yang dia lakukan.

Awalnya dia ingin menjauh ,tapi setelah melihat prinsip suaminya yang acuh. Maka dia yang akan menggantikan kehangatan yang tidak didapat dari suaminya.Karna Rani bukan matre ,buktinya dia tidak sombong dan tidak menghambur-hamburkan uang untuk belanja.

Jika dia mau ,dia bisa membeli barang mahal dengan uang yang dia punya.Tapi dia tidak melakukannya ,semua wanita pastilah sesekali membutuhka sex ,jika ditahan itu berpengaruh besar dalam pikiran. Ibarat sesuatu yang ingin kita ambil ,tapi belum kesampaian.

Dengan kata lain ,jika dibutuhkan dia siap tempur. Sejak kejadian itu ,hubungan Satria dan bosnya kembali normal. Tidak ada lagi yang membuat mereka canggung ,tapi cuma dikantor.
Kalau diluar ,sama-sama mencari kesempatan.

Tepat diulang tahun ,Satria mengundang Rani kerumahnya.Dia meminta agar tidak ada yang melihat ,karna dia hanya ingin merayakan berduaan. Dengan penuh semangat dia datang kerumah Satria.

Tapi ada satu hal yang mengganjal dihatinya ,sebelum kerumah Satria ,Rian menelpon. Dia sangat kangen ,sejak kejadian dulu ,saat dipergoki ,mereka tidak pernah lagi bertemu.

Rani bingung ,disaat hepy ,masalah baru muncul. Kedua pria yang dia suka saling ingin bertemu.Diapun meminta Rian untuk bersabar dan berjanji akan menghubungi.

Diperjalanan dia gelisah ,kalau tidak menemui Satria ,pasti Satria tidak akan mau lagi bertemu dangannya ,sedangkan dia juga sangat kangen sama Rian ,sudah enam bulan tidak bertemu.

Asik-asik melamun Rani tidak menyadari kalau mobilnya sudah berhenti didepan rumah Satria.mbak-mbak panggil sopirnya ,barulah dia sadar dari lamunan dan masuk kerumah...

  tbc....

SelingkuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang