part5

36K 162 29
                                    

Hati kalau sudah bercabang,apapun bisa terjadi. Rani dulu istri patuh, sekarang dia perlahan berubah. Manusia tidak akan melakukan kesalahan andai tidak ada penyebabnya.

Selanjutnya Rani meneruskan petualangnya ,pria yang satu ini sangat tampan ,  
namanya Satria.Bekerja sebagai kariawan kantor.
Hai Satria apa kabarmu "baik, kamu gimana Rani ,seperti yang terlihat.

Jalan yuk ajak Rani'. mau kemana "masak kamu nggak tau daerah sini .Bukan begitu, maunya kemana ,kepantaikah. Nah iya-iya ,kepantai aja.
Merekapun kepantai untuk saling mengenal satu sama lainnya.

Makin lama ngobrol ,mereka seperti sudah lama kenal. Candaan Satria membuat dia keplek-keplek.

Satria " Rani aku pernah nonton film ,difilm itu ada perempuan bahenol, super jumbo. Tapi setelah lihat kamu dari dekat ,ternyata kamu lebih semok sampai aku bingung membedakan, mana dada dan mana bokongmu.

Hahaha,bisa aja kamu.' Rani aku membayangkan 
Gimana sih aslinya ,melihat lekuk tubuhmu, ditutup aja sudah terbentuk kelakar Satria sambil tertawa.

Kamu mesum ih canda Rani sambil nyubit ,padahal berharap. Satria yang lebih muda,pasti jiwa sexnya sedang menggelora ,Disaat dicubit dia sengaja menggerakkan sikunya hingga mengenai Payudara Rani.

Rani menanggapinya dengan santai ,dia juga tau kalau Satria lagi nafsu ,kelihatan dari celananya yang sesak akibat kemaluannya bangun.

Makin lama Satria makin nakal, dia dah berani merangkul pinggang Rani. Menempelkan kemaluannya yang sudah tegang, Rani merasakan itu dipinggangnya. Dia hanya tersenyum dan menunggu apalagi yang akan dipraktekkan Satria.

Melihat sekeliling sepi dia pindah memeluk Rani dari belakang. Tangannya mulai meremas-remas payudara Rani.Melihat Rani diam ,dia menyelipkan jemari kepinggang celana tipis lejing Rani.

Mulailah jemarinya menari-nari digoa yang masih kering sedikit rumputan.jiwa muda membuat Rani susah mengimbangi, bahkan pinggulnya pun sudah bergerak kekanan kekiri karna fagina sudah becek , banyak mengeluarkan.......

Melihat Rani horny Satria berdiri, dia mengeluarkan senjata laras panjang.Kemudian mendekatkan kebibirnya ,Rani melakukan penuh gairah. Tidak mau buru-buru ,menjilati dulu baru dia masukkan.

Venis besar keluar masuk mulutnya ,Satria sangat kuat, Rani kewalahan. Hampir lima belas menit,barulah dia menyemprotkan sperma dalam mulut Rani....

tbc.....

SelingkuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang