part9

17.9K 101 0
                                    

Ketika pertemuan besar sesama pengusaha disebuah hotel,para bos datang membawa pasangan masing-masing. Terutama Rio ,dia membawa istrinya Rani.

Dalam acaranya para bos satu persatu maju untuk menyampai solusi ,tamu-tamu banyak yang hadir. Termasuk para kariawan perusahaan tersebut,salah satu dari mereka ,ada Satria.

Ternyata Satria bekerja dikantor suami Rani ,dia kaget ketika bosnya menggandeng orang yang pernah dia tiduri.

Satria sangat tau betul kelakuan bosnya itu ,setelah pertemuan selesai dan mereka kembali kekantor masing-masing.Disaat Rani keluar bersama suaminya ,Satria mengikuti dari belakang.

Sesampai dikantor suaminya keluar dari mobil ,sedangkan Rani diantar sopir kerumah.
Ketika dirumahlah ,Satria menelpon mengajak dia untuk bertemu.

Satria "Rani kamu punya waktu sebentar nggak. ada hal penting yang mau aku bicarakan.' Masalah apa ,ini berhubungan dengan rumah tanggamu.' Rumah tanggaku ,maksudnya apa.

Kalau kamu mau tau yang sebenarnya ,aku tunggu dirumah ,ini penting.' Baiklah, sebentar lagi aku kesana.

Rani makin penasaran ,kok mendadak Satria ingin membahas rumah tanggganya .Pasti ada yang tidak beres.

Hampir lima belas menit melakukan perjalan dia sampai dirumah Satria. Karena penasaran dia langsung menanyakan rahasia apa yang Satria tau dalam rumah tangganya.

Satria duduk disampaing Rani, lalu memegang pundaknya. Kamu jangan marah ya ,aku baru tau kalau bosku adalah suamimu.' Lalu masalahnya apa,jujur dengan apa yang kamu lakukan selama ini,itu hal wajar.

Maksudnya apa sih ,'kamu tau nggak ,aku sering lihat suamimu dengan wanita lain. Apa ,Rani kaget mendengarnya.Kamu serius , ya ,aku bisa buktikan kalau kamu mau.

Rani menagis ,dihatinya ,wajar selama ini suaminya cuek ,ditambah suaminya tidak mempermasalahkan ketika dia dipergoki tengah berdua sama pria lain.

Hatinya makin hancur ,dia sudah terlanjur selingkuh ,andai dia tau dari dulu ,Mungkin dia sudah pergi ,Satria mecoba menenangkan dengan segala uapaya.

Akhirnya Satria...

Tbc...

SelingkuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang