•Prolog•

48 7 2
                                    


~''''~

Namanya, Amelia Prameswari atau yang lebih sering dipanggil Amel. Gadis pintar yang selalu menggunakan kepintarannya untuk melawan penindasan yang selalu dilakukan oleh gadis cantik di kelasnya. 

Yang kedua, Wahyudi Radika atau Yudi. Lawan sekaligus cowok yang selalu dinobatkan sebagai musuh bebuyutan oleh Amel karena menurutnya Yudi adalah ancaman untuknya mempertahankan image sebagai murid paling pintar di sekolah. 

Ambisi menjadi murid paling sempurna membuatnya sangat membenci Yudi. Bagaimana tidak? Yudi pernah sekali menggeser dirinya dari peringkat satu menjadi dua. Hal itu membuatnya selalu menutup telinga saat Yudi mengajaknya bicara. 

Berbeda dengan Yudi, dia justru diam-diam menyukai Amel. Menurutnya Amel adalah gadis yang unik, meskipun dia kasar tapi dia selalu tau kapan saat harus bersikap kasar. dia pintar sesuai dengan kriteria gadis idaman Yudi selama ini. Selama satu tahun memendam perasaan itu tak membuat Yudi memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaanya, sebab dia tahu jika Amel sangat membencinya. 

Hingga akhirnya, olimpiade membuat mereka mau tidak mau harus bekerja sama. Selama dua minggu mereka mengikuti pembinaan. Menyingkirkan sedikit ego demi nama sekolah. 

Dan Cahya, mantan pacar Yudi yang juga sekelas dengan mereka. Mengetahui kedekatan antara Yudi dan Amel membuatnya sangat marah. Cahya adalah murid paling famaous di sekolah karna kecantikannya yang bahkan diambang batas rata-rata. Tapi sayang, sikapnya yang seperti psikopat itu membuatnya tidak disukai sebagian murid di sekolah. Dia juga bermuka dua saat berhadapan dengan Amel. Dan seperti biasa, bukan Amelia Prameswari namanya jika dia tidak bisa melumpuhkan lawannya meski hanya bersenjatakan kepintarannya

~oOo~

WPWT Teenfiction 1
By Keywiliaa


ILD [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang