Kau adalah Kucingku

8.5K 1K 347
                                    

Selamat membaca~😊

----------

Pagi itu Karma bangun dari tidurnya, setelah membuka mata, ia mengumpulkan nyawa untuk dapat beranjak dari tempat tidur. Saat melakukan peregangan, ia mendengar sesuatu.

Prangg!!

Karma terkejut mendengar suara pecahan kaca yang berasal dari dapur. Ia langsung turun  dari tempat tidurnya dan lari ke dapur untuk memastikan apa yang terjadi.

Betapa terkejutnya Karma setelah melihat sesosok wanita yang ada di dalam mimpinya itu.

"Siapa kamu!!?"

"GAWAT!! bagaimana ini? Batin [name]

--------------
30 menit sebelumnya

[Name] bangun dari tidur nyenyaknya. Dengan tidur, [name] dapat dengan cepat mengembalikan energinya.

[Name] turun dari kasur Karma. Ia berencana untuk membuatkan sarapan untuk Karma.

Agar memudahkan ia memasak, [name] merubah wujudnya menjadi manusia.

"Baiklah! Aku akan buat sarapan untuk Tuanku. Tapi bagaimana kalau dia curiga siapa yang memasak sarapan ini?" Seketika [name] terpikirkan hal itu. Ia tidak ingin Karma mengetahui wujud manusianya.

"Ahaa!! Aku akan buat note kalau ini dari gurita kuning itu! Untunglah sebelumnya aku pernah melihat bagaimana tulisannya waktu itu saat aku ikut tuan kesekolahnya. Sangat mudah menirunya dengan sihirku" ucap [name] yang semakin bersemangat untuk membuatkan Karma sarapan.

[Name] akan membuat makanan yang simpel seperti omurice, sandwich, dan tentunya menyiapkan minuman kesukaan Karma yaitu susu strawberry.

Cukup hanya 30 menit untuk memasak dan menyuguhkannya di meja makan. Ternyata [name] cukup jago juga dalam hal memasak.

"Yosh! Makanan dan minuman sudah siap. Waktunya mencuci peralatan masaknya"

Saat [name] asik mencuci, [name] melihat mangkok keramik yang tertinggal untuk dicuci. Saat [name] mengambilnya, karena tangannya yang licin terkena sabun tidak sengaja menjatuhkan mangkok keramik itu hingga menghasilkan suara yang nyaring.

"Astagaa!! Bagaimana ini!?" Karena panik, [name] reflek langsung memungut serpihan kaca itu dan karena kecerobohannya, jarinyanya terluka dan mengeluarkan darah.

"Ouch!!" Ucap [name] sambil berdiri dan membilas jarinya yang terluka.

Seketika itu Karma melihat [name] dan [name] juga melihat Karma. [Name] terkejut dan tidak bisa berkutik.

"Siapa kamu!!?"

"GAWATT!! bagaimana ini?" Batin [name]

[Name] merasa sudah tidak bisa lagi menyembunyikan identitasnya. Ia harus berkata jujur. Walaupun dengan berkata jujur mungkin akan membuat [name] dibuang oleh Karma, Majikannya itu

"Aku [name], Tuan" ucap [name] dengan sangat sopan sampai ia menunduk 90°

"[Name]? Tapi... tapikan [name] itu Kucing? Apa kau bercanda? Kau maling kan!!?" Karma yang masih kebingungan dan malah menuduh [name] sebagai maling

"Bukan, aku bukan maling. Aku akan buktikan" [name] merubah wujudnya menjadi kucing.

Karma sangat terkejut ternyata kucing yang ia rawat selama ini adalah siluman kucing.

"Apa kau percaya tuan" Tanya [name] yang merubah kembali wujudnya menjadi manusia

"Kenapa? Bagaimana bisa?" Karma masih syok. Ia merasa aneh di dunia yang sudah modern begini bagaimana bisa ada siluman kucing

My neko [name]-chan {Karma x Fem!Readers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang