" Haha.. Kau pikir kekuatan cahayamu itu akan mengalahkanku! " Hampir Darkness Zero mengarahkan smashnya ke Hinata, Slash itu sudah hilang. Di bawah sadar Zero, Zero sudah mulai bangkit lagi.
" Hanase! Hanase!! "
" Belum... Aku belum selesai. " Zero membawa terbang Belial menuju langit penuh cahaya. Belial dilepaskan di langit itu." Tempat apa.. Ini? "
" Melindungi semua orang.. Aku adalah! Ultraman!!! " Dengan menerima semua kekuatan dari cahayanya juga cahaya dari Hinata, Zero berhasil menjadi Shinning Zero. Kekuatan yang sebenarnya." Siapa.. Siapa kau.. "
" Aku adalah sisi cahaya dari kegelapanmu! " Belial berusaha menyerang Zero, tapi serangannya di tangkis dengan Shinning Emilium." Apa kau memiliki itu.. "
" Nani? "
" Memiliki hasrat untuk melindungi seseorang.."
" Apa yang kau bicarakan?! "
" Apakah kau! Ultraman!!! " Belial terdiam sejenak." Urusai!! " Zero berubah menjadi ilusi yang sangat besar dan menghancurkan kegelapan Belial. Darkness Zero mulai lepas kendali. Belial mulai keluar dari tubuh Zero. Dan dengan ini Zero bisa menggunakan tubuhnya lagi. Pigmon yang disana menjadi saksi Zero kembali.
Zero melihat sekitarnya, Jean Bot, Jean Nine, Mirror Knight, Glen Fire, Hinata. Dia mengeluarkan kekuatannya untuk memutar ulang waktu. Waktu yang berlaku kembali mundur. Akibat pemunduran waktu ini Belial hancur seperti sebelumnya dimana dia belum dibangkitkan.
Semakin mundur kekuatan Zero bisa mengembalikan Ultimate Force Zero. Setelah semua kekuatannya dikelaurakan Zero kembali ke wujud semula, dia lemas karena kekuatan itu dapat menguras semua energinya. Hampir pingsan, Glen Fire menangkap Zero.
" Kita bertemu lagi.. Ultraman Zero.. "
" Minna.. Ah.. " Tubuh Zero memang masih lemah. Untungnya Ultimate Force Zero sudah kembali. Tapi Zero mengingat sesuatu. Hinata." Hinata.. Dimana dia?! " Mirror Knight datang dan menggendong Hinata yang sudah tidak sadarkan diri.
" Hinata.. " Zero tidak percaya bahwa Hinata menyelamatkan nya. Padahal dia sudah memutar ulang waktunya.
" Walupun kau memutar balik waktunya. Hinata sudah memberikan semua kekuatan itu. Dia kehabisan energi dan kekuatannya. "Tanpa menghiraukan perkataan Mirror Knight, Zero mengeluarkan energinya dari Time Colour.
" Hinata aku mohon.. Sadarlah.. Kalau kau tidak sadar nanti aku dimarahin pacarmu! "
Awalnya kekuatan itu tidak memberikan reaksi. Tapi kemudian, sebuah keajaiban, time colour Hinata menyala lagi. Semua fungsi armor nya mulai berkerja. Termasuk IRIS nya. Perlahan Hinata sadar. Dia melihat Zero nampak sedih melihatnya.
" Zero.. Kenapa.. "
" Hinata..Hinata?!?!! " Spontan Zero memeluknya. Hinata tak tau apa yang terjadi." Kau memberikan kekeuatnnu lagi? "
" Aku tak akan membiarkanmu celaka.. Apalagi pulang dengan keadaan seperti itu.. "
" Zero.. "[]
Hinata belum pulih sepenuhnya jadi dia digending oleh Mirror Knight. Untungnya Hinata ringan. Glen Fire akan memulangkan Pigmon sedangkan Zero akan memulangkan Hinata.
" Terimakasih.. Semua.. "
Begitu sampai dibumi. Kaori dan Erin sudah menunggu Hinata. Zero memberikan Hinata pada Kaori.
" Hinata.. Aku cemas sekali!! "
" Maaf ya.. Aku tidak hilang pada kalian
.. "Setelah Hinata berada di dorm, Zero langsung pergi kembali ke teman temannya. Hinata senang ini pertama kalinya dia bertarung hebat seperti ini. Meskipun sekarang kristal Shinning Zero sudah tidak bisa diaktifkan lagi. Tapi suatu hari pasti, Hinata akan mendapatkan nya.
" Baiklah Hinata.. Kau harus ceritakan semuanya! " Kata Erin yang mengikuti Kaori dibelakang yang sedang menggendong Hinata ke dorm.
" Iya iya! "Semua kisah ini selesai. Tapi tidak untuk waktu yang lama. Petulangannya masih panjang. Hinata akan kembali pada tanggung jawabnya. Tapi tidak untuk menghilangkan kewajiban utamanya. Suatu hati nanti, pasti. Pertempuran ini akan terjadi lagi.
" Aku akan kembali lagi.. Tunggu saja Hinata.. Zero.. "
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Cyber Ultra Zero The Chronicle
ActionKisah perjalanan Raisatsu Hinata menjadi Cyber Ultra. Bermula dengan pertemuan nya dengan Ultraman Zero yang mengawali kisah hidupnya yang baru. Pertarungan yang dihadapi, kondisi yang genting sekalipun juga harus dia hadapi tanpa Zero. . Tekad Hi...