Credit Story

93 3 2
                                    

Ledakan itu tidak begitu besar ditambah lagi shield mereka juga cukup kuat, tapi walaupun begitu beberapa Ultraman sudah hampir kewalahan.

" Bakana! Kekuatan ku hampir habis.. " Zero berusaha bangun.
" Zero san... Kau larilah! Mereka mengincar kekuatanmu.. " Geed tiba-tiba menurut Zero pergi secepatnya.
" Apa yang kau bicarakan Geed! "
" Geed benar.. Kau tidak bisa memberikan kekuatanmu begitu saja.. " X ikut menimpali.
" Tapi.. "
" Haha.. Rencana berhasil.. Cepat lakukan tahap selanjutnya.. " Lugiel menyerahkan yang terakhir pada Tregear. Zero yang bengong akhirnya terkejut saat X mendorongnya menjauh dari posisi mereka.
" Zero!! "
" Aghh!!! " Semua Ultra kecuali Zero terbawa dan terteleportasi lewat portal Tregear.
" Minna!! " Zero yang masih tersisa. Dia tidak tau apa rencana mereka. Tapi akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke bumi karena Kaori punya rencana.

" Apa rencanamu Kaori.. "
" Kau berikan sebagian kekuatanmu pada Erin.. "
" Ha? Kenapa? " Zero terheran ketika mendengar permintaan Kaori.
" Aku yakin kau pasti akan menolong mereka lagi.. Jadi setidaknya kau memiliki sedikit harapan. Karena X bilang tadi- "
" Ya aku mengerti.. "

Ketika sampai Kaori memberitahukan pada Erin. Erin yang tak siap pastinya terkejut. Tapi akhirnya setelah Kaori memohon dia pun menyetujui nya. Zero memberikan setengah kekuatannya. Dan setelah itu, Kaori membawa Erin pergi dari bumi dan membawanya ke dimensi lain.

" Kaori.. Kau mau kemana? " Erin yang mendarat di bumi dimensi lain terheran-heran karena Kaori masih dalam wujud Ultraman.
" Aku dan Zero harus kembali untuk menolong yang lainnya.. "
" Apa?! Kalau kau pergi kau bisa tiada! " Bentak Erin
" Aku harus Erin, karena mereka juga sudah menyelamatkan ku.. Aku percayakan padamu.. " Kemudian tanpa lama lama Zero segera pergi. Sementara itu Erin harus memikirkan cara dia hidup di dunia barunya. Tapi disisi lain dia khawatir dengan Kaori dan,
" Hinata.. Tunggu aku tidak melihatnya! Apa jangan jangan.. Ah tidak tidak.. Zero bilang dia berhasil lolos.. " Erin sedikit stress dengan masalahnya yang juga berhubungan dengan teman temannya.

Zero pergi ke planet Tenebriss. Di dalam Kastil, sudah ditebak mereka sudah menunggu Zero, tapi rasanya seperti bukan hanya empat, tapi dikepung dari segala sisi.

" Zero, dimana mereka? "
" Aku tidak tahu.. Tapi sekarang sepertinya kita terkepung.. "
" Oh, lihat ada yang datang.. Padahal aku baru mau mencarimu.. " Belial dengan tangguhnya berdiri di depan Zero.
" Cukup berani, tapi kau tidak akan selamat dari sini.. "
" Cepat katakan dimana para NewGen! "

Tregear hanya tersenyum. Dan kemudian seseorang menyerang Zero dari belakang
"  Nanda te?! "
" Zero.. Apa apaan ini... " Kaori yang menyadari pertama membuat Zero ikutan panik.
" Apa? "
" Kau kesini mau menyelamatkan mereka kan? Terlambat Zero.. "

New Generation semuanya berubah menjadi Dark Ultra. Zero terkejut, dia tidak punya rencana karena sekarang mereka terkepung. Hanya ada satu cara terakhir. Menghadapi mereka sampai titik penghabisan. Zero bertarung mati matian, masalahnya disini power NewGen menambah sangat drastis,

" Apa ini kekuatan baru mereka? "
" Zero.. Kita tidak punya cukup waktu.. Terpaksa harus kita hancurkan.. " Kaori mengusulkan karena dirinya sudah tidak kuat.
" Tapi mereka semua memeiliki seseorang yang pasti menunggunya, "
" Tapi Zero! Kita bisa mati.. Kalau begini.. "
" Baiklah! " Zero segera menggunakan Zero Twin Shoot.

" Zero Twin Shoot!!! " Menembakkan nya ke seluruh NewGen tapi itu hanya sia sia. Pada akhirnya kousen Zero yang tidak mempan akhirnya Zero lah yang ter kousen dari segala sisi. Seluruh ekuatan Zero habis, time colournya melambat.

" Zero maafkan aku.. " Kaori sudah tidak sanggup lagi.
" Tidak, aku yang salah, harusnya aku tidak membawamu.. Sekarang sisanya ada di Hinata.. "
" Hinata.. Tolong, kaulah harapan terakhir.. " Dan setelah itu Zero pun tiada. Butiran Cahaya Zero dikumpulkan Dark Zagi dan menjadi kristal. Tapi kristal itu baru setengah.

" Akhirnya kau selesai Zero.. " Belial merasa puas ketika Zero tiada.
" Tapi kristaknya baru setengah artinya setengah lagi ada pada seseorang.. " Tregear akhirnya menyusun rencana dengan menganjurkan setiap bumi para  new generation. Demi mendapatkan kristal itu.

" Sekarang kita akan mulai kehancurannya.. "

~The End ~



" Yoyoy!! Gaes! Ini credit story, jadi yang tanya kenapa aku post credit story karena nanti eps 26 dan 27 yang ceritanya fokus ke Mayu, bakal aku ubah gaes, kenapa? Karena author baru inget kalau si Erin ini kan di tinggal di bumi kenapa harus Mayu? Lagian informan penting Hinata ya pasti Erin, jadi kalain wajib baca ini dlu sebelum baca eps 26 & 27. Ingat nanti storynya aku ganti jadi mohon dibaca Credit Story ini. Untuk penjelasannya nanti akan aku tambahkan di eps 26 dan 27. Sekaligus author mau minta maaf karena jarang up, biasa mood kurang bagus buat nulis hehe.. Ok see you in eps 26 dan 27! "

~Author~

Cyber Ultra Zero The ChronicleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang