#7 - Latihan Khusus Hinata

91 3 2
                                    

Sudah 1 tahun pasca kejadian Zero vs Belial. Kehidupan Hinata dan temannya juga sudah berubah. Hinata tidak pernah lagi bertarung melawan Alien ataupun para dark ultra. Dia selalu berharap bisa bertemu Zero lagi. Dan hari ini pukul 12.55 p.m panggilan masuk lewat bracelet nya.

" APA?!!! La.. Latihan.. Khusus??! "
" Ya.. Aku akan menunggumu di bulan.. Aku akan melatihmu lagi.. Sudah setahun aku tidak melihat perkembangan mu.. "
" Zero.. Tugas sekolahku masih banyak!! Aku tidak bisa!! "
" Aku minta kau datang pukul 23.00 p.m nanti ok sampai jumpa! "
" Zer- ahh! Dia tidak mengerti!!! " Kaori datang sambil membawa beberapa buku.

" Ada PR lagi? " Hinata hanya mengangguk.
" Pelajaran ap- "
" Ini PR nya Zero!!! " Hinata menjelaskan semuanya pada Kaori. Kemudian Erin nimbrung dan Hinata harus mengulanginya lagi.

" Oh.. Latihan khusus ya.. Kenapa tidak pergi saja? Bukankah kau ingin menemuinya... "
" Bukan gtu Erin.. Masalahnya.. Tugas sekolah masih banyak.. "
" Sudah.. Tugas mu serahkan pada kita aja.. Latihan mu dengan Zero lebih penting! "
" Bener nih? "
" Iya! Udh sana siap siap! " Erin mendorong dorong Hinata mesuk kekamar nya. Saat pukul 23.00 tiba dia berangkat ke bulan. Tapi disana tidak ada siapa siapa.

" Lha.. Mana nih? Katanya mau ngelatih... "
Hinata menunggu Zero sebentar. Ternyata dia belum datang juga.
" Awas kepalamu! " Seseorang menembakan serangannya ke arahnya.
" Woah! " Hinata menghindarinya dan menembakan Sluger ke arah tadi. Dan yang benar saja.

" Ahh!! Sakit!! " Sebuah Suara muncul, Hinata merasa pernah mendengarnya.
" Suara ini.. " Hinata berlari ke tempat tadi dan dia berteriak.

" Glen Fire?!! "
" Woah! Astaga! Aku ketahuan! Zero rencananya gagal nih! "
" Ah! Gmn sih! Makanya klo nyerang pinter dikit dong.. " Zero memukul kapala Glenn Fire karena kesal.

" Zero?!! Dan kalian.. Ultimate Force Zero?! " Hinata terpukau melihat tim Zero yang bernama Ultimate Force Zero.
" Ya.. Kami Ultimate Force Zero " Kata Jean Bot melengkapi.
" Sungguh tidak bisa dipercaya.. Jean Brothers Jean Nine dan Jean Bot, Kesatria cermin Mirror Knight, dan si bajak laut api pemarah! Glen Fire!! Sugoi!! "
" Benar kan.. Aku memang terkenal! " Kata Glen Fire dengan berlagak sok ganteng di hadapan Hinata.
" Jadi kau Hinata.. Senang bertemu dengamu.. " Kata Mirror Knight.

" Baiklah.. Karena Hinata sudah ada disini.. Kita akan langsung melatihnya.. "

[]

" Baiklah Hinata bersiaplah! " Mirror Knight akan berlawanan dengan Hinata untuk yang pertama.
" Ayo Mirror Knight! " Kata Zero dan Glen Fire. Hinata mengambil ancang ancang-ancang dan bersiap.

" Klo begitu aku nyalakan I.R.I.S nya.. "

Dengan cepat Mirror Knight mulai menyerangnya. Hinata harus cermat karena kemampuan Mirror Knight memang sulit ditebak.

" Kanan! "

Hinata menembakkan Emilium Shoot ke kanan tepat pada Mirror Knight tapi yang dia tembak hanya cermin.

" Bukan! Arah jam 6!! "

Hinata menembakan lagi dan hal sama terjadi lagi. Secara tidak diketahui Mirror Knight muncul dan menyerang Hinata.

" Sial!! "

Kekuatan Hinata menurun 30% . Mirror Knight mendatanginya dan membantu Hinata bangun.

" Kalau kau mau mengalahkanku.. Kau harus bisa melatih indramu... "
" Cukup keren Mirror Knight.. Sekarang giliranku.. "
" Oh.. Sial.. Sekarang Glen Fire.. Mana dia bar bar lagi.. "
" Baiklah! Ayo, kau bisa menyerangku dluan Hina-chan! " Glen Fire memberikan kesempatan Hinata untuk menyerang dluan. Hinata berlari dengan secepat mungkin dan mengganti mode ke Strong Corona dan memukul Glen Fire. Glen Fire yang tidak mengetahui gerakan Hinata langsung terpukul mundur. Setelah mengenai sasaran Hinata mundur dan berganti mode menjadi Luna Miracle.

Cyber Ultra Zero The ChronicleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang