Preview

7.2K 435 3
                                    

Langkah kaki itu terus saja menapaki jalan setapak dekat perumahannya. Derap kaki itu mulai reda, tidak mempercepat langkahnya.

Deru nafasnya kembali ia atur. Ia dengan otomatis berbelok dari persimpangan jalan. Jalan itu adalah jalan utama menuju kerumahnya. Ada beberapa anak tangga yang harus ia lalui. Tepat saat ingin melangkah keanak tangga pertama, dapat dilihatnya seseorang berdiri diatas sana. Mengenakan pakaian serba hitam.

"Kenapa? Kenapa kau lari? Aku hanya ingin menemuimu. Itu saja." Katanya terang terangan.

"Siapa kau sebenarnya?" Ujar gadis itu takut. "Kenapa kau selalu menggangguku?" Lelehan air mata itu mulai membasahi pipinya.

Seseorang yang berperawakan pria itu berjalan turun mendekati torso gadis bersurai panjang itu. Tangannya terulur membelai pipi gadis berusia 24 tahun itu.

"Hei, kenapa kau takut denganku? Bahkan beberapa minggu lalu kita bertemu." Ujar orang itu.

"Kang Sooyoung-a." Gadis bernama Sooyoung itu membulatkan mata terkejut.

"Kau-tahu namaku?" Sooyoung mulai gelagapan.

Sooyoung benar-benar takut sekarang, seumur hidupnya baru kali ini ada yang menjadi pentuntitnya. Ia memundurkan langkah, dan pria itu berjalan lagi. Sooyoung benar-benar kehabisan akal sekarang, setelah pria dihadapannya itu juga yang mengejarnya tadi. Ia tidak bisa melakukan apaapun, karena ini sudah malam. Mungkin saja sekarang sudah lewat pukul 10 malam.

"Ayolah, jangan seperti ini atau kau akan jatuh, Sooyoung-a." Pria itu bertingkah seolah khawatir.

"Diam! Jangan sentuh aku!" Ujarnya lantang. Ia benar-benar takut.

Pria itu berhenti, benar-benar berhenti. Bahkan sorot mata pria itu meredup. Menatap Sooyoung yang sudah menangis sesenggukkan. Dengan cekatan dan cepat, pria itu meraih tangan Sooyoung dan menarik kedalam pelukan.

"Maafkan aku." Ujarnya tepat pada telinga gadis itu.

Dan sejak itulah, Sooyoung baru menyadari jika orang yang tengah memeluknya adalah orang yang sama yang dilihatnya pada saat acara fansign.


















































Coming soon......

Stalker || Park Jimin Version || LENGKAP Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang