1. RINDU

26.6K 459 8
                                    

Saat ini iqbaal sedang reuni bersama semua temannya ketika SMA, sebenarnya ia lulus di amerika tapi jangan lupakan ia pernah bersekolah setaun di GIS (GLOBAL ISLAMIC SCHOOL) sebelum ia melanjutkan SMA nya di amerika.

Iqbaal mengecek notif yang masuk ke handphone nya, ia berdecak sebal kekasihnya benar - benar tak mengabarinya dan itu membuat ia sangan jengah menahan rindu yang memang sungguh- sungguh berat.

"Cewek lu lagi liburan ke korea baal?"

Iqbaal menoleh ke samping, mendengar bisikan dari fauzan temannya yang biasa di sebut ojan, kenapa ojan harus berbisik???karna ojan tak enak hati jika zidny mantan kekasih iqbaal yang notabennya temannya itu mendengarnya, ia tau sepertinya zidny masih sangat menyayangi iqbaal.

" iya, kok lo nanya gitu???"

" nih cewek lu post pict di ig"
Iqbaal langsung merebut handphone temannya itu.

(Namakamu)Alana

(Anggap aja nk yang ranbutnya itam )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja nk yang ranbutnya itam )

❤💬Vaneshass,aldymaldini,rean.b, dan 400.000 lainnya......

(Namakamu)Alana I love korea
(Mawar.eva, salshabillaadr cainlinhalderman)

Bian.gDp balik cepet nyett
Deandra.pap guenya cantik banget😋
Iqnk.vers ahhhh....cantik banget @iqbaale
Iqzid.shippers cabe, perebut iqbaal
Bryan-Domani😘😘😘@mawar_evasebutkan pengguna
Dilan.Milea cocokan sama sasha
Salshabillaadr gua nya cute banget
Caitlinhalderman gua lebih @salshabillaadr

Iqbaal semakin sebal, gadisnya itu baru saja mengunggahnya beberapa menit yang lalu, tapi mengapa tak ada mengabarinya???
Ah iqbaal jadi ingat kata- kata terakhir gadis itu ketika mau berlibur
Jangan hubungi aku ya aku lagi pengen QTime sama sahabat- sahabat aku ah ternyata ucapan gadis itu benar ia kira itu hanya candaannya saja......ahhh kalou kayak gini bisa- bisa ia gila.

********

" kenapa sama muka lu???kusut amat " tanya aldy ketika temannya itu memasuki studio

" (namakamu ) bener- bener gak hubungin gue " jawabnya dengan lesu oh ....ayolah jangan berpikir iqbaal sangat lebay tapi kenyataannya memang begitu iqbaal tuh bucin able kalou sama kekasihnya itu

" udahlah baal, caitlin juga gak ada kabarin gue, mereka gak mau di ganggu kali "

"Lu kayak gak tau tuh anak aja rel" sekarang giliran bryan yang menjawab

" gue tuh sebelnya dia bisa upload di instagram tapi hubungin gue susahnya minta ampun dah" setelah mengucapkan itu iqbaal langsung merebahkan tubuhnya di sofa yang ada di studio, sebenarnya ini bukan studio mereka tapi studio (namakamu), lebih tepatnya studio kalou (namakamu) lagi bikin cover lagu atou apapun yap.... (namakamu) itu seorang youtubers yang subcribernya sudah hampir 5 jt .
Tak lama kemudian iqbaal terlelap.

********

(Namakamu) menggoyangkan kepalanya ke kiri dan ke kanan sambil terus bernyanyi sesuai nada dari handphone nya itu.

" (nam, lo gak ada hubungin iqbaal??"

(Namakamu) hanya menggeleng kan melanjutkan nyanyiannya yang tertunda karena sahabatnya itu.

" emang kenapa cait??"

Caitlin memberengut sebal.

" karel chat gue tapi malah bahas iqbaal yang uring-uringan gara- gara tuh bocah "

" aldy juga ada chat gue nih "

Mawar tersenyum, sebenarnya ia juga sedang chatan dengan kekasihnya, ia lega kekasihnya itu tidak membahas iqbaal, memang bryan tak pernah membahas orang lain jika sedang chatan bersamanya .

" (nam, lo kok cuek banget sih sama iqbaal??"

" iya, emang lu gak takut kalou nanti dia di rebut cewek lain??"

" bener , kalou gue jadi lu pasti bakalan jaga dia seketat mungkin, apalagi sekarang iqbaal lagi tenar banget "

(Namakamu) menghentikan nyanyiannya, menatap satu persatu sahabatnya itu.

" ah masalah gampang itu mah" ucapnya santai

Salsha menggelengkan kepalanya aneh dengan tingkah sahabatnya itu, sedangkan mawar dan caitlin lebih fokus ke handphone nya lagi.

" lo cinta gak sih ke iqbaal??"

" cinta lah kalou gak cinta gak akan gue terima kali"

Setelah itu mereka fokus ke kegiatan mereka masing- masing, ini adalah hari terakhir mereka di korea dan besok tentunya mereka akan pulang ke negara yang amat sangat mereka rindukan.....wkwkkwkw

GUYS JANGAN LUPA LIKE AND COMENT......
AKU BINGUNG MAU LANJUTIN YANG DEVIL GILR JADI AKU BIKIN YANG BARU AJA TAPI INSYAALLOH YANG INI GAK AKAN AKU GANTUNG TERUS DEH

IQBAAL (17+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang