(Namakamu) melenguh saat pertama kali membuka matanya, pening dikepalanya masih terasa mungkin efek dari alkohol.
Ia tersenyum saat menoleh kesebelah kanan ternyata ada kekasihnya yang sedang memeluknya erat, mereka memang sering tidur bersama tapi tidak melakukan apapun karna belum sah, kecuali pemanasan aja gak lebih kok.
(Namakamu) melepaskan tangan iqbaal yang memeluknya, ia berjalan ke kamar mandi untuk membasuh muka nya dan langsung ke dapur, mungkin hari ini ia akan memasak nasi goreng untuk sarapannya bersama kekasihnya itu.Bunyi telpon membuatnya segera mengangkatnya, siapa tau penting kan.
(Namakamu) menyerngit saat melihat nomor yang tak di kenal." hallo, maaf siapa?"
" (namakamu) ya??"
"Iya dengan saya sendiri"
" hahahha...santai aja kali (nam, ini gue"
" oh gue kira siapa, apaan?"
"Pas udah tau gue baru lu ngegas anjay "
" gue lagi masak, jangan bacot deh"
" ck...gak sopan, gue lebih tua "
(Namakamu) memutar bola matanya jengah, ada apa dengan sahabat lamanya ini, kenapa ia sangat banyak omong sekali.
" ah elah cuma beda 5 taun juga, apaan sih cepet elah "
" gue cuma mau ngajak colab"
" kapan??"
" besok jam 10, bareng brandon"
"Ok"
(Namakamu) pun mematikan telponnya sepihak, ia melanjutkan memasaknya.setelah selesai (namakamu) langsung memakannya.
Iqbaal?? Dia masih belum bangun pastinya, tapi tenang saja (namakamu) juga sudah menyiapkan untuk iqbaal, ia cuma malas membangunkan lelaki kebo itu, jadi biarkan saja.***********
Iqbaal mulai membuka matanya, ia meraba kasur sebelahnya dan langsung beranjak.
" ck...hobbi banget cewek gue ngilang"
Decaknya, ia langsung berlari kebawah untuk mencari kekasihnya itu.
(Namakamu) yang sedang duduk sambil menonton tv terlonjat kaget saat tiba- tiba iqbaal berlari ke arahnya dan langsung memeluknya.
(Namakamu) mengelus lembut rambut iqbaal." kenapa??"
" kamu ngilang- ngilang terus"
(Namakamu) terkekeh gemas dengan sifat kekasihnya itu.
" gimana promo flm kamu??"
" ya gitu"
" gitu gimana???seneng pasti kan ada vanesha"
" jangan bahas itu yang, aku laper dari semalem gak makan"
" lebay "
Iqbaal langsung mengerucutkan bibirnya, memeluk pinggang ramping kekasihnya itu.
" ya udah lepas dulu, aku bawain makanan dulu"
Iqbaal menurut saja, ia tersenyum saat melihat kekasihnya membawa sepiring nasi goreng .
" suapin yang" rengek iqbaal.
" manja banget sih" tapi tak urung ia langsung menyuapi kekasihnya itu.
" gak pulang ke rumah??"
Iqbaal menggeleng
" kamuanbhhnmakhan"
" telen dulu baal"
Iqbaal hanya menunjukan jengirannya." kamu udah makan?"
" udah tadi"
" kenapa gak pulang???nanti bunda nyariin loh baal"
" enggak lah yang, kan dia pasti tau aku kemana"
(Namakamu ) hanya mengangguk, setelah selesai makan, iqbaal terus saja merengek, ia terus saja mengikuti gadisnya kemanapun gadianya itu melangkah.
(Namakamu) hanya tersenyum, mungkin mode manja nya iqbaal sedang kumat itu yang ada di pikirannya, tapi itu tak masalah malahan ia senang jika kekasihnya itu sedang manja kepadanya.OKE GUYS JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA...WKWKWKKWKW...
KARNA BIAR AKU NYA SEMANGAT NGETIK NYA
KAMU SEDANG MEMBACA
IQBAAL (17+)
Romancegadis itu menatap jengah lelaki yang sedang memelas di hadapannya. " yang please " " gue lagi gak mood iqbaal" ck.....lelaki bernama iqbaal itu berdecak sebal, ah...semua ini karna sahabatnya itu jadi gak jadikan .