6. COLAB YOUTUBE

7K 343 2
                                    

(Namakamu) hari ini sudah berada di rumah sahabat lamanya yang mengajaknya untuk bikin konten, tanpa ucapan apapun ia langsung masuk, hari ini (namakamu) hanya membawa satu camera lagian ia tak mau repot.
Tadi ia sudah nge vlog dari rumah, ia tersenyum dan langsung memeluk sahabatnya yang sedang duduk di sofa.

" ah brandon kangen banget gue" ucapnya sambil memeluk brandon, dan mengarahkan kamera ke arah mereka berdua.

Brandon hanya terkekeh dan membalas pelukan sahabaynya itu.

" nge vlog??"

(Namakamu) mengangguk mantap.

" iyalah, kan penghasilan gue cuma dari yang kayak gini, bukan artis gue mah"

" alah suka merendah, padahal endorse nya bejibun"

(Namakamu) tak menjawab, ia sedang celingukan mencari keberadaan yang punya rumah.

" verrel mana??"

" biasa, baru bangun dia"

" dasar tukang ngebo aja terus"

" wey jangan ngatain gue, lo mau kena bully ?" Bukan brandon, melainkan verrel yang baru saja datang.

" hai guys " ucapnya ke arah camera yang sedang di pegang (namakamu)

" udah biasa gue mah kena bully"

" hahah....muka patut di bully sih lo mah"
Verrel dan brandon tertawa keras saat melihat sahabat gadisnya itu memberengut.

*********

" bay anterin abuy tuh katanya"

  " males ah bu"

" kasian dia bay"

" ayo bay"
Zidny menarik lengan iqbaal supaya lelaki itu mau mengantarnya ke toko buku.

" kan lo bisa sendiri zid"
Zidny kaget dengan ucapan iqbaal, biasanya lelaki itu selalu berbicara lembut, tapi kali ini berbeda.

" kok lo- gue sih bay??gak biasa nya lagi kamu panggil aku zid"

" ya makanya biasain"
Iqbaal melepas cekalan tangan zidny.
" udah lah gue lagi banyak kerjaan, mau balik nih, bentar lagi ada promo"

Setelah itu ia berlalu begitu saja, dengan omen yang mengikutinya, sebenarnya omen tak menyukai  kelakuan zidny yang menurutnya terlalu agresif, kalou (namakamu) bukannya omwn tak suka cuman agak ke takut iqbaal salah pergaulan berbeda dengan dinda yang selalu menjodohkan iqbaal dengan zidny.

*******

" oke guys jadi kali ini gue sama dua sahabat gue akan menjawab pertanya an dari kalian " ucap verrel, ya mereka akan QNA, dan yang membacakan pertanyaaanya adalah tim creator v_log.

Sejak kapan kalian bersahabat??
Dan ceritain apa yang kalian suka dari masing- masing?

" kita sahabatan udah dari kelas 6 sd ya " verrel yang menjawab
Brandon sama (namakamu) mah ngangguk aja, memang benar mereka udah lama sahabatan tapi gak di public dan gak banyak yang tau.

" yang gue suka dari (namakamu ) itu dia itu cewek yang apaadanya jadi di depan kamera gitu di belkang juga gitu, kalau dari brandon yang gue suka apa y??soalnya yang buruk semua sih"

" anjay lu" umpat brandon.

" itu tuh tandanya lu emang buruk" (namakamu) tertawa detelah berkata seperti itu.

"Oke, sekarang giliran gue yang jawab, yang gue suak dari verrel karna dia mungkin jail, kalou dari (namakamu), gue suka semua yang ada di dia"

" widih....ciee...hahhah"

" apaan sih rel kompor terus"

" yang gue suka dari verrel sama brandon itu, mereka baik, ganteng dan gak pelit cuman yang kurang tuh mereka gak laku"

" apaan enggak ya, brandon yang gak laku"

" elu lah, gue mah bukan gak laku tapi masih nunggu"

" udah deh kalou sesama gak laku mah jujur aja"
 
**********

Iqbaal sekarang sudah ada di apartemen  kekasihnya, rencananya ia akan pergi ke gala primer flm dengan kekasihnya itu.
Sekarang ia sudah siap dengan pakaian formal yang ia kenakan, ia terlihat sangat tampan.

  " yuk baal"

Iqbaal menoleh ke arah kekasihnya, ia sempat tertegun melihat kecantikan kelasihnya, kekasihnya itu memang sangat cantik, terkadang iqbaal bingung mengapa kekasihnya itu tak mau menjadi bintang flm, mungkin suatu saat dia mau.

  " kamu cantik "
(Namakamu) memutar bola matanya saat mendengar pujian dari iqbaal.

" udah dari dulu "

Iqbaal terkadang aneh, kekasihnya itu  berbeda dari gadis lain yang di puji malah bersemu, kekasihnya itu malah seperti biasa saja.

" yang sekali- kali bikin aku seneng kek "

(Namakamu) menatap aneh, tapi tak uring ia menggandeng lengan iqbaal untuk segera pergi.


OKE GUYS JANGAN LUPA VOTE AND COMENT......BIAR AKU SEMANGAT NGETIKNYA.

Itu nk ya...simple tapi cantik.





IQBAAL (17+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang