7. ALDY SIALAN

6.2K 363 12
                                    


Iqbaal menggandeng tangan kekasihnya memasuki gedung tempat di adakannya gala primer flm nya.

(Namakamu) melepas tangan iqbaal begitu saja saat mereka sudah berdiri di depan semua cast flm yang lainnya, ia tidak enak ditatap aneh oleh semua cast terutama vanesha yang menatapnya seolah tak suka kepadanya.

" kenapa??"

  " ini gala primer dan kamu harus berpasangan dengan vanesha"

" itu tak masalah sayang, lagi pula kita boleh membawa pasangan sendiri"

" membawa iqbaal, bukan maksud terus menggandengnya"

Vanesha menghampiri iqbaal dan langsung menggandeng mesra lengan lelaki itu.

" ayo baal, gala primer nya udah mau mulai" ia  menarik lelaki itu, iqbaal hanya pasrah, memang benar apa yang di katakan kekasihnya itu.

(Namakamu) menghela napasnya, sebenarnya ia sangat sebal jika harus datang kesini dan melihat kekasihnya itu bermesraan dengan gadis lain, tapi apa  boleh buat, ia tak mau jika nanti ia harus mendapat nyinyiran dari orang yang membuatnya agak sedikit jengkel, meski pun terlihat jeromi menggandeng kekasihnya tapi berbeda iqbaal peran utama ayolah.

(Namakamu) terlonjat kaget saat ada tangan yang tiba- tiba merangkulnya.

" santai, lo bisa jadi pasangan gue untuk kali ini"

Ia menolah mendapati sahabatnya yang sedang tersenyum jail kepadanya.

" hahah....tentu saja bran, dengan senang hati, daripada  gue hanya datang untuk jadi patung"

Setelah itu mereka naik ke atas panggung, terlihat iqbaal sedang merangkul pinggang vanesha oh....cemistry yang bagus pikirnya.

  " ayo kita mulai permainannya"
(Namakamu) mengangguk mendengar bisikan dari brandon, ia memasang wajah seringaiannya saat brandon memeluk pinggangnya erat.

" hallo semua penggemar flm MILEA SUARA DARI DILAN"

suara ricuh penonton terdengar saat host bilang seperti itu.

" aduh sekarang pada bawa pasangannya ya " ka derry terkekeh.

" loh brandon bawa siapa nih??cantik banget"
Iqbaal menoleh, ia menggertakan giginya, mengencangkan pelukannya kepada vanesha sampai gadis itu meringgis kesakitan.

" baal sakit "

Iqbaal melepasnya, ia tak melepas pandangannya pada kedua sejoli yang sedang di tanya oleh host acara.

" siapa ya??"

Penonton ricuh kembali saat mendengar pernyataan brandon, (namakamu) hanya memasang wajah semanis mungkin, ah ia senang melihat kekasihnya yang tengah menahan amarahnya, padahal bukannya iqbaal rela jika ia mendua.....

**********

Sepanjang perjalanan iqbaal fokus menyetir, sedangkan (namakamu) sibuk memainkan handphone nya dengan santai.

Iqbaal turun dari mobil terlebih dahulu masuk ke dalam apartemennya, ya iqbaal juga mempunyai apartemen.
(Namakamu) merasa aneh dengan kekasihnya, apakah kelasihnya itu cemburu??

(Namakamu) menyimpan tas nya, ia duduk di sofa dan mencopot hels yang ia pakai.

" kenapa gak bilang??"

(Namakamu) menoleh ke arah kekasihnya yang sepertinya sedang menahan rasa cemburu.

" bilang apa??"

" soal brandon"

" kenapa dengan dia??"
Iqbaal semakin berdecak, ia tak bisa marah dengan kekasihnya itu, apakah kalian lupa iqbaal tub bucin able.
Iqbaal menghadap ke arah (namakamu) memegang kedua lengan  gadis itu.

" aku gak suka kamu deket sama dia, aku....aku cemburur" ucap iqbaal lesu.

( namakamu) terkekeh melihat wajah melas kekasihnya itu. Ia mengusap lembut pipi iqbaal.

" katanya kamu gapapa aku duain??"

Iqbaal menghel napasnya, ia menyesal telah mengucapkan kata- kata itu.

" aku tarik kata- kata itu, aku emang cinta sama kamu, tapi aku juga gak mau kamu sama orang lain"
Iqbaal mendekatkan wajahnya dengan (namakamu).

" karna aku baru sadar, cinta itu harus egois"

Cup

Iqbaal menyatukan bibir nya dengan bibir gadis itu, melumatnya, menyalurkan kasih sayangnya, (namakamu) menutup matanya, perlahan ia membalas ciuman iqbaal, iqbaal meremas punggung kekasihnya membuat gadis itu merintih.

" ahhhh"
Iqbaal semakin bernafsu saat mendengar desahan itu, tanpa melepas kan ciumannya iqbaal mengangkat (namakamu), (namakamu) hanya pasrah, mengalungkan tangannya di leher kekasihnya dan kedua kakinya yang memeluk pinggang iqbaal, itu membuat dress yang tersingkap ke atas. (Namakamu) mendesah lagi ketika iqbaal meremas pantatnya .

  " upss"
(Namakamu) dan iqbaal menghentikan kegiatannya, (namakamu) turun dari pangkuan iqbaal, dan langsung membenarkan dress, ia malu.
Sedangkan iqbaal menatap tajam sahabatnya yang sepertinya habis dari dapur.

" sorry, gue ganggu njir"
Aldy memasang cengiran bodohnya.

" ngapain lo di apart gue??"

" lah kan gue udah bilang sama lo tadi gue sama yang lain mau ngumpul di apart lo "

Iqbaal berdecak, kenapa bisa ia lupa.
Aldy berlari ke arah ruang tv menghampiri sahabatnya yang lain, emang apartemen iqbaal sangat besar.
Iqbaal menoleh ke arah (namakamu), kemana gadisnya itu, mungkin ke kamar, iqbaal langsung menyusul kekasihnya.

" yang lanjut "

" males ah "

" yang ayo "
(Namakamu) menatap jengah kekasihnya itu yang menampakan wajah melasnya.

" yang please "

" gue udah gak mood iqbaal"

Iqbaal berdecak sebal, ini semua karna sahabat sialan nya itu jadi gak jadi kan...
Lain kali ia harus memberi aldy pelajaran ......ah......padahal malam ini ia sangat ingin.....gadisnya itu sungguh cantik, iqbaal sudah tak tahan sedari tadi.

Oke guys jangan lupa vote and coment...soalnya biar gue semangat ngetiknya.....kalou sedikit ke gue nya agak males....

Jangan lupa ya...

See you next part.

Bonus poto

Brandon salim


IQBAAL (17+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang