8. LIBURAN

6.1K 365 12
                                    

(Namakamu) menatap jenuh ke arah caitlin dan salsha yang tengah beradu argument, padahal menurutnya hal yang mereka perebutkan sanvatlah tidak penting, mawar juga sama hal nya dengan (namakamu).

" (nam, berapa kali lo itu sama iqbaal??"

(Namakamu) menyerngit, saat mawar tiba- tiba bertanya seperti itu, caitlin dan salsha yang juga  mendengar langsung menghentikan perdebatannya dan langsung menatap wajah (namakamu).

" itu apaan??"

Mereka berdecak saat mendengar jawaban (namakamu).

" lakuin hal itu"

" hal apa?"

" seks  bego"

(Namakamu) membulatkan matanya, kenapa harus di sebutin segala sih??

" gak pernah "

Sekarang giliran ketiga sahabatnya yang cengo.

" masa iya gak pernah??"

" beneran dah, gue baru pemanasan doang, kalian??"

" gue sama bryan jarang sih"
Jarang guys berarti pernah bisa di sinpulkan.

  " gue sama karel mungkin kalou lagi gak cape"
Gak cape??berarti sesekali ada kan?

" gue sama aldy, kalau aldy nya mau aja"
Aldy sih pasti sering maunya hahahah.

" kemarin udah mau tapi si aldy ganggu, gue sih seneng, iqbaal noh yang uring-uringan"

" aldy bego " gerutu salsha.

" pacar lo juga "

*********

Iqbaal tersenyum ceria saat tiba- tiba saja kekasihnya itu mengabarinya  menturuhnya untuk ke apartemennya, jarang sekali kekasihnya menyuruhnya datang biasanya iqbaal akan datang tanpa disuruh....hehe

Iqbaal merentangkan tangan nya saat melihat kekasihnya lah yang membuka pintu aprt nya, semoga saja tidak ada orang hehe, tapi kok banyak sepatu di depan pintu ya?? Ah jangan- jangan para sahabatnya ada disini gagal semua rencana iqbaal.

  " yang lain udah ada di dalem"
Tuh kan apa yang di pikirkannya ternuata benar adanya.
Iqbaal berdecak.

  " ngapain sih yang ngajakin mereka segala"

(Namakamu) menaikan sebelah alisnya, kemudian ia melangķah begitu saja.

" ck....gandeng yang" rengek iqbaal

Gadis itu menghela napasnya, ia berbalik ke arah iqbaL dan langsung menggandeng tangan lelaki itu.

  " bayi lo udah dateng ternyata (nam"

( namakamu) terkekeh mendengar celetukan aldy.
Iqbaal dusuk di sofa samping karel, ia masih menampakan wajah malasnya melihat teman- temannya itu.

" liburan kuy guys"

Semua menatap ke arah bryan, tumben sekali lelaki itu mengajak liburan .

  " kemana??"

" bali kuy "
Semua mengangguk, bersorak, tapi (namakamu) hanya diam, ada apa dengan gadis itu?.

" iqbaal masih ada mng" ucapnya, iqbaal menatap ke arah gadisnya itu tidak masalah.

" yang aku bisa kok gak ikut"

" gak ah nanti gua  yang di bully"

Yang lain hanya diam, sibuk dengan urusannya masing- masing.

Iqbaal menarik tangan gadis nya agar duduk di pangkuannya.

" ck...baal lo ngusir gua secara perlahan??"  decak karel, dan langsung bangkit dari sofa.

" siapa yang ngusir lo?"

" gue merasa tersisihkan aja"
Iqbaal memutar bola matanya malas, ia kembali menatap kekasihnya yang sekarang telah berpindah tempat menjadi duduk di sampingnya.

" yang ayolah, aku gak masalah, aku juga pengen liburan, penat aku yang, lagian mng gak wajib datang ini, aku udah mng di banyak tempat kok jadi pas kita liburan itu gak masalah ayolah yang"

Kalau sudah gini (namakamu) hanya bisa menyetujuinya.

" ya udah kita liburan ke bali"

" YES JADI YUHUUUU"
Salsha memukul bibir kekasihnya itu, memalukan.

" sakit yang" rengek aldy

" makanya jangan teriak- teriak, bikin malu gue aja lu "

Aldy memberengut dan   itu malah mengundang gelak tawa sahabat- sahabatnya.

Iqbaal mendekatkan wajahnya ke telinga kekasih nya.

" i love you" bisiknya sangat pelan hingga hanya kekasihnya saja yang mendengarnya.
(Namakamu)memandang iqbaal biasa saja tapi tak urung ia membalas ucapan kekasihnya itu, ayolah kapan kekasihnya itu tersenyum malu, iqbaal sangat ingin melihatnya, mungkin itu akan sangat gemas di lihat.

Oke guys jangan lupa vote and comebt ....yang bawel ya biar gue semangat ngetiknya...wkwkwkkw

IQBAAL (17+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang