Happy Reasding
TypoKim Jongin yang berumur 24 tahun itu menjadi crossdresser. Tidak sampai mengganti gendernya, hanya memakai pakaian wanita saja dan memanjangkan rambutnya. Ada alasan nya kenapa dia menjadi seorang crossdressing. Yaitu, karena dia male pregnant dan sudah mempunyai anak karena kesalahannya dulu. Dia hanya menyerupai seperti wanita saja, tapi dia tetap seorang pria.
Anak nya sudah berumur 5 tahun. Jongin tidak tahu siapa yang membuatnya hamil. Karena dia diperkosa saat dibangku kuliah. Dia terbangun digudang fakultas dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, yaitu telanjang dan bajunya berserakan dan sudah robek.
Dia tidak tahu siapa yang sudah tega melakukan ini pada nya. Padahalkan dia tidak pernah mengganggu atau membuat masalah.
Dia pun tetap melanjutkan kuliah nya yang sebentar lagi akan berakhir. Dia menutupi nya rapat-rapat supaya orang lain tidak tahu dan curiga. Hanya Orang tua nya saja yang mengetahui tentang kehamilan nya.
Orang tua Jongin menganggap ini musibah. Jadi Jongin jangan berputus asa, karena bayi yang ada didalam kandungan nya tidak bersalah.
Lupakan saja. Kadang mengingat masa lalu itu membuat Jongin terpuruk dan ingin mengakhiri hidupnya. Kalau saja tidak ada anak yang ada diperutnya.
Dia tinggal di kota lain. Dia menjalankan bisnis, yaitu mengelola restoran. Ibu nya meninggal saat dia lulus kuliah. Sedang Ayah nya meninggal saat anak nya berusia 10 bulan.
"Mommy.. Mommy.. kenapa diam saja?" Tanya anak nya, Kim Junho.
"Tidak sayang" Jongin tersenyum menatap anak nya yang sangat tampan. Dia seperti familiar dengan wajah itu, tapi tidak tahu mirip siapa.
"Mommy bohong.. Tidak boleh bohong" Junho merajuk.
"Mommy tidak berbohong sayang~ Ayo kita belajar.. Junho kan akan masuk ke sekolah TK" Jongin mengalihkan pembicaraan.
"Hn" Junho menganggukan kepala nya.
Jongin terdiam menatap anaknya yang terlihat sangat dingin dliuar, tapi ternyata hangat didalam. Junho saat berumur 3 tahun bertanya pada nya, kemana Daddy. Tapi Jongin menjawab kalau dia sudah tidak mempunyai Daddy lagi, alias menjawab sudah meninggal sejak Junho lahir.
"Mommy.. Mommy! Iss" Junho mencubit pipi Jongin yang sedari tadi hanya melamun.
"Eh ada apa jagoan Mommy?" Jongin mengerjap saat Junho mencubit pipi nya.
"Mommy melamun terus.. Kata nya mau belajar bersama" Junho menggembungkan pipi nya.
"Maaf jagoan.. Mommy sedang memikirkan akan masak apa untuk nanti malam" Jongin berbohong.
"Chicken mom.. Chicken!" Junho beridiri sambil melonjak-lonjakan tubuh nya.
"Wah benar.. Chicken" Jongin tersenyum
"Kita masak.. atau belajar mom?" Tanya Junho.
"Belajar dulu.. Makan malam masih lama sayang, ini kan masih sore" Jongin mencubit hidung Junho.
"Oke"
Jongin dan Junho pun sibuk belajar untuk persiapan Junho masuk ke sekolah Tk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossdresser (Hunkai)
FanfictionAda alasannya kenapa aku menjadi seperti ini -Kji ❌No gender bender❌ (SLOW UPDATE) -Foto dapat edit sendiri- BxB Hunkai follow and voment~