Ilghop

1.4K 192 23
                                    

Happy Reading
Typo

















Jongin mendesah malas saat ada yang menekan bel rumah nya di pagi buta. Tidak terlalu pagi, karena dia pun sedang memasak untuk sarapan diri nya dan Junho.

Mematikan kompor tanpa melepas celemek yang melingkar dipinggang nya. Dia berjalan kearah pintu utama, untuk melihat siapa yang bertamu.

Cklek

"Sehun?"

Jongin menatap heran kearah pintu karena melihat ada Sehun yang berdiri dengan senyuman yang merekah.

"Hai Jongin. Selamat pagi"

"Selamat pagi, Sehun. Ada apa?"

"Hn. Kau.. tidak membiarkan aku masuk?"

"Ah iya. Silahkan masuk"

Jongin memiringkan tubuhnya untuk mempersilahkan Sehun masuk.

Sehun tersenyum dan mengangguk. Dia melangkah kan kaki nya kedalam, ini pertama kali nya dia bertamu dirumah Jongin.

"Apa aku mengganggu mu?"

Sehun berbalik dan langsung bertatapan dengan Jongin.

"Tidak. Kau sudah sarapan?"

"Belum. Biasa nya aku sarapan di kantor"

"Kalau begitu kau sarapan disini saja. Aku sudah memasak banyak sekali makanan"

"Ah tidak usah"

Sehun menggeleng karena merasa tidak enak. Dia kira Jongin sudah sarapan, jadi bisa langsung berangkat bersama.

Lihat saja celemek yang masih menempel di perut Jongin, berarti dia mengganggu acara memasak nya.

"Tidak usah sungkan. Aku senang ada yang memakan masakan ku" Jongin tersenyum ramah.

"Kau ingin duduk disini atau ingin melihat ku memasak?"

Jongin bertanya pada Sehun yang masih berdiri.

"Aku ingin melihat mu"

"Baiklah"

Sehun mengikuti Jongin yang berjalan didepan nya yang seperti nya menuju dapur.

"Kau duduk saja, Sehun"

"Apa aku boleh membantu mu?"

Jongin menoleh saat Sehun bertanya seperti itu.

"Kau bisa memasak?"

"Hn tidak"

"Kalau begitu kau duduk saja"

"Ah iya. Aku tidak ingin membuat dapur mu kacau"

"Bukan begitu. Aku tidak ingin kau terluka, karena kau kan tidak bisa memasak"

Sehun menghangat mendengar perkataan Jongin barusan yang seperti nya hanya sedang memberitahu nya supaya tidak tersinggung.

"Baiklah"

Setelah Sehun mengatakan itu. Hanya ada keheningan mengisi diantara mereka berdua. Jongin yang sibuk memasak, sedang Sehun sedang sibuk memandangi Jongin yang sedang fokus.

"Minhee tidak bersama mu?"

"Tidak. Dia ingin berangkat bersama Mina"

Sehun berkata tidak sesuai, karena tadi Minhee sempat menelpon nya untuk menjemput dan menangis karena ingin berangkat bersama nya.

Crossdresser (Hunkai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang