Happy Reading
Typo
"Kau ingin kuantar pulang?" Tanya Jongin pada Mina. Kerena ini sudah mulai sore.
"Eh.. Tidak perlu, Jong. Aku akan dijemput suami ku, dia sedang menuju kemari"
"Ah begitu.." Jongin mengangguk paham.
"Mommy.. boleh kan kalau Minhee kesini lagi dengan Eomma?" Tanya Minhee.
"Ah tentu saja sayang"
Setelah makan siang tadi, Junho langsung masuk kedalam kamar nya dan belum keluar juga sampai sekarang.
Ting nong
"Seperti nya itu dia.." ucap Mina.
Jongin bisa mendengar suara mesin mobil dan klakson yang dibunyikan.
"Aku antar kau sampai depan"
"Iya"
Jongin, Mina dan juga Minhee berjalan kearah pintu utama.
Jongin membuka kan pintu utama untuk melihat suami nya Mina.
"Eh.. Sehun?" Celetuk Mina pada pria didepannya yang sedang berdiri didepan pintu.
Jongin melihat nya seperti tidak asing dimata nya. Dia juga melihat yang bernama Sehun itu menatap nya intens, dia jadi merasa tidak nyaman.
"Dia suami mu?" Tanya Jongin. Mina tersenyum dan menggeleng kecil.
"Dia adik iparku" bisiknya
"Kenapa dia mirip sekali dengan Minhee?" Tanya Jongin heran balas berbisik.
"Entah kenapa dulu aku sangat membenci nya, jadi Minhee mirip dengan nya" kekeh Mina masih berbisik.
"Ekhem!"
Sehun berdehem melihat wanita-wanita didepan nya saling berbisik.
"Kenapa kau yang menjemput?" Tanya Mina pada Sehun.
"Kris hyung sedang sibuk, dia menyuruh ku yang menjemputmu" ucap nya.
"Ah begitu. Eh Jongin.. Kau kenal dia kan? Dia Sehun, prince ice dikampus kita itu" ujar Mina menatap Jongin lalu beralih pada Sehun.
"Ah benarkah?"
Jongin menganggukan kepala nya paham. Pantas saja tadi dia seperti tidak asing dengan Sehun, karena kan dia satu kampus dan kadang sesekali bertemu.
"Sehun.. dia Jongin, anak yang disukai semua Dosen" beritahu Mina.
"Dia menjadi transgender?"
Sehun terkejut mendengar suara Jongin yang sangat besar untuk seukuran wanita. Dia melihat penampilan Jongin dari atas hingga bawah, yang dipandangi merasa semakin risih.
"Tidak.. dia hanya seorang crossdressing"
Sehun hanya mengangguk paham, ternyata Jongin bukan seorang transgender. dia sedari tadi masih menatap Jongin.
"Mom!" Teriakan dari dalam.
"Mommy diluar!" Teriak Jongin.
"Mommy~ Junho ingin mandi, gerah~" rengek nya yang sudah berada disamping Jongin.
Dibalik sana, tubuh Sehun membeku dengan wajah terkejut karena melihat interaksi Jongin dan anak kecil yang memanggil Jongin dengan sebutan Mommy.
"Kalau begitu mandi" suruh Jongin.
"Junho ingin mandi bersama Mommy saja"
"Baiklah.. tapi tunggu sebentar ya.."
"Ahjumma pamit pulang dulu ya Junho" ucap Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossdresser (Hunkai)
FanfictionAda alasannya kenapa aku menjadi seperti ini -Kji ❌No gender bender❌ (SLOW UPDATE) -Foto dapat edit sendiri- BxB Hunkai follow and voment~