Happy Reading
Typo
Setelah kejadian dimana Sehun dan Jongin bertemu. Sehun semakin sering mengantar jemput Minhee disekolah Tk nya, dan membiarkan Mina berada dirumah.
Seperti sekarang, dia sedang di kelilingi banyak ibu-ibu di sekolah Tk keponakan nya ini. Kalau bukan ingin bertemu dengan Jongin, dia tidak sudi tubuhnya disentuh-sentuh oleh orang lain.
"Ah Sehun-ssi. Kau mengantar Minhee lagi? Memangnya Mina kemana akhir-akhir ini, sampai sampai dia jarang mengantar Minhee?"
Sehun menoleh melihat Jongin dan si kecil Junho yang baru saja tiba. Dia pun menjauhi kerumunan ibu-ibu yang mengelilingi nya untuk mendekat kearah Jongin.
"Selamat pagi Jongin, Junho" sapa Sehun
"Selamat pagi"
"Mina masih sibuk dengan rumah nya yang harus sedikit direnovasi, jadi aku yang mengantar Minhee" ucap Sehun berbohong.
"Tapi Uncle.. Eomma kan-"
"Sstt"
Sehun meletakan jari telunjuk nya di depan bibir nya, membuat gestur untuk Minhee diam.
"Ah begitu.."
Jongin mengangguk paham. Dia menoleh kekanan kekiri untuk melihat Eunha sudah datang atau belum, dan ternyata memang belum datang.
"Mencari siapa?" Tanya Sehun
"Eunha"
Sehun mengangguk saja, padahal dalam hati sudah mendengus kesal. Kenapa Jongin masih mencari orang lain, padahal kan ada dia yang bisa diajak nya mengobrol.
"Mungkin dia sedikit terlambat"
"Iya.. mungkin saja"
Sehun mendengus melihat Jongin yang hanya menjawab singkat tanpa melihat kearah nya.
"Minhee masuk saja kekelas" suruh Sehun
"Baik Uncle.."
Minhee mengangguk dan berjalan memasuki kelasnya.
"Junho tidak ingin masuk?"
Sehun bertanya pada Junho yang sedari tadi terdiam.
"Tentu saja masuk" ketus nya
"Sayang~ jangan berbicara seperti itu pada orang yang lebih tua. Tidak baik" Jongin menasehati Junho.
"Iya Mom.."
Junho mengangguk dan menoleh kearah Sehun.
"Maaf paman"
"Tidak masalah"
Sehun tersenyum, Junho sangat patuh sekali dengan Jongin. Dia tidak yakin Junho tidak membenci nya kalau dia tahu yang sebenarnya, pasti dia sangat sedih kalau mengetahui semua nya.
"Kalau begitu ayo cepat masuk, mungkin Eunsang tidak masuk"
"Baik Mom.."
Junho berlari kecil untuk memasuki kelasnya.
"Dia anak yang pintar" Celetuk Sehun
Jongin menoleh mendengar Sehun yang memuji anak nya.
"Benarkah begitu?" Tanya Jongin.
"Iya"
"Bisa kita mengobrol disana"
Sehun menunjuk bangku yang terdapat didepan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossdresser (Hunkai)
FanfictionAda alasannya kenapa aku menjadi seperti ini -Kji ❌No gender bender❌ (SLOW UPDATE) -Foto dapat edit sendiri- BxB Hunkai follow and voment~