Vote sama coment nya jangan sampai lupa ya:)
.
.
.
.
.1 tahun kemudian
Suasana tempat ini terlihat ramai, banyak orang pergi dan pulang dari tempat ini.
Seperti perempuan yang menggunakan gamis abu-abu serta sehelai kain yang menutupi sebagian wajahnya. Tidak lain adalah Farah, dia baru saja kembali dari perancis.
Farah kembali ke tempatnya, tempat yang selama ini dia rindukan namun juga dia takutkan. Takut akan perasaannya yang saat ini masih sama.
Diujung sana terdapat laki-laki yang diikuti gadis kecil disampingnya, dia adalah Zaka abangnya Farah.
Dengan senyum senang Farah menghampiri keduanya. "assalamualaikum" ucap Farah. Mendengar itu Zaka langsung menoleh. "waalaikumsallam" jawab Zaka.
Gadis kecil yang berada disamping Zaka merasa bingung dengan adanya Farah didepanya. "hai sayang" sapa Farah pada gadis kecil tersebut.
"kita langsung pulang ya, mama sama papa udah nungguin kamu dirumah" kata Zaka. Farah pun mengangguk sebagai jawaban.
. . . .
Tidak butuh waktu yang lama, Farah pun akhirnya tiba dirumahnya. Didalam rumah itu sudah ada mama dan papa Farah yang sudah menunggunya.
"assalamualaikum" ucap Farah.
Dengan senyum yang merekah mama Farah pun langsung menyambutnya dengan senang.
"waalaikumsallam nak" jawabnya.
"papa mana?" tanya Farah. "ada didalam lagi nonton tv" jawab Mama.
Keduanya pun pergi menuju ruang keluarga. "papa!!" panggil Farah.
Dia langsung memeluk sang papa, yang selama ini hanya bertemu lewat video call. "anak papa udah gede tambah cantik aja" ucapnya.
"hahaha iya dong pa" jawab Farah. "omaaaa!!" panggil gadis kecil tersebut.
Zaka yang melihat itu ikut tersenyum, kembalinya Farah dirumah membuatnya senang.
"kak sarah mana bang?" tanya Farah.
"ada tuh tapi lagi didapur" jawab Zaka. Dan saat itu juga wanita yang Farah cari muncul dari arah dapur.
"duhh kayanya ada yang cariin nih" ucap wanita itu. Farah pun langsung menoleh ke sumber suara, dan melihat Sarah selaku kakak iparnya itu.
"kak sarah" Panggil Farah. Sarah pun langsung memeluk adik iparnya itu. Keduanya baru pertama kali bertemu.
Farah tidak sempat hadir dalam acara pernikahan abangnya sendiri, karena saat itu Farah lagi ujian di universitasnya membuatnya tidak ikut hadir.
"yaudah sekarang kamu ganti baju dulu, terus kita makan siang bareng ya" Kata mama.
Farah pun pergi kekamarnya, saat masuk kedalam kamar tersebut Farah tersenyum senang. Kamarnya masih sama tidak ada yang berubah, kamarnya dirawat dengan baik saat sang pemilik tidak ada.
"huh kangen deh" ucap Farah pelan, dan menjatuhkan badanya di atas kasurnya.
Baru saja ingin memejamkan matanya, tiba-tiba terdengar suara Sarah yang memanggil Farah untuk segera makan siang.
. . .
Kini keluarga itu sedang berkumpul diruang keluarga, setelah makan siang mereka memilih untuk menyaksikan tayangan televisi saat ini.
"abang sama kak sarah tidur disini?" tanya Farah. "iya, soalnya besok abang sama sarah mau pergi bentar jadi abang titip Keysa disini" jawab Zaka.
Farah pun mengangguk, itu artinya dia tidak merasa kesepian karena ada Keysa ponakanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Farah
Spiritual[update setiap hari sabtu] {Spiritual - Romance} Sampai kapanpun farah tidak akan pernah mendapatkan hati arvan, karena yang ada dihati arvan cuma satu yaitu afifa. "Aku tahu aku gak pernah bisa menggantikan posisi afifa dihati kamu, tapi izinkan a...