episode 2

68 7 0
                                    

"Terus lu setuju?" ucap Gio dengan tampang seriusnya.

Janette mengangguk sambil memberikan surat dari waka kurikulum kepada Diego. "Iya, tapi gue masih ragu. Soalnya kan di sana gue gak ada temen."

"Gak papa lah, kalo urusan itu mah gampang, lu kan friendly orangnya." ujar Diego sambil membuka surat yang janette berikan

Gio masih tampak tak terima. "Emang harus lu?! Kenapa gak yang lain aja? Yang pintar di sekolah itu bukan cuma lu."

Diego melirik sinis Gio yang tampak tak terima. "Emang ngapa? Biarin kali Janette yang ikut, kan bikin bangga."

Gio melirik sinis pada Diego, Diego merasa kesal atas tatapan itu tapi ia sedang tak bisa berbuat apa-apa.

"Gak usah didengerin, lu berangkat tanggal berapa?"

"Minggu depan, pihak sekolah ngabarinnya telat banget."

"Oh iya kita kan mau pergi ke pestanya si Rara nanti malem, belum beli kadonya lagi. Acaranya jam berapa, Jan?" ujar Diego menanyakan kepada janette.

"Jam 8 malem, nanti sore aja beli kadonya." jawab Janette sambil memainkan hpnya.

"Oh iya,nanti gue pergi sama Bianca ya." ujar diego memberi tahu mereka.

Gio mengangguk, "Jan, lu sama gue kan?"

Janette melirik Gio dengan alis yang menyatu. "Gak lah, Bastian jemput gue ntar."

Gio melirik sinis lalu pergi.

Malam pun tiba, mereka mempersiapkan diri untuk pergi ke pesta. Mobil bastian masuk ke halaman rumah mereka,
"Nah itu Bastian. Jan, lu sama Bastian aja biar Gio sendiri. Gue berangkat duluan ya, nanti kita ketemu disana." ujar Diego kepada Janette

"Iya iya, yaudah yuk berangkat!" jawab Janette.

**

"Wih... Keren juga ni party!" Ujar Gio sambil mengambil segelas minuman

"Happy Birthday ya, Ra, wish you all the best." ucap janette kepada Rara.

Mereka pun satu per satu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rara.

"Thank's ya semua udah mau datang kepesta gue. Enjoy the party!" ucap Rara kepada mereka.

"Iya santai aja kali Ra" Jawab Bianca

"Ya udah duduk disana, yuk!" celetus Bastian.

Mereka pun menikmati pesta sambil bersenang ria dan meminum segelas minuman keras yang berisi alkohol.

"Udah lama ya gak mabuk mabukan kayak gini" Ujar Gio kepada mereka.

"Hah? Apa? Gak kedengeran." jawab Bianca sambil meninggikan suaranya karena musik yang bervolume besar.

"Udah lama gak mabuk mabukan kayak gini." teriak Gio kepada Bianca

"Oh iya, seru nih." Jawab Bianca

Mereka menggelengkan kepala mendengar pembicaraan Gio dengan Bianca.

"Go, nyokap sama bokap lu udah balik ke Belanda?" tanya Bastian pada Diego.

"Udah kemaren." jawab Diego

"Hai!" celetus Rebecca yang baru datang ke pesta.

"Lama banget lu, kita udah dari tadi disini." Jawab Gio kepada Rebecca

"Iya maaf, oh iya Janette mana?" tanya Rebecca kepada mereka.

"Tu disana sama Bianca." jawab Bastian sambil menunjuk mereka. Rebecca pun segera menyusuli Janette dan Bianca.

6 STONESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang