Perkenalan

1.2K 27 0
                                    

•Riana Putri Adelia
     Gue ada di cerita atau di kehidupan semua orang

    
•Kevin Aryatama Nurjana
     Hai, gue Kevin aryatama Nurjana,gue ga jomblo ya gaes :v.Gue temen smp-nya Riana, hm sayangnya gue udah ga satu sekolahan lagi sama Riana, Kita berdua pisah sekolah semenjak lulus smp.
     Padahal gue berharap banget supaya gue sama Riana bisa satu sekolah lagi, soalnya Riana tuh ya orangnya periang banget, receh, gamau diem, pecicilan,Lucu deh pokonya.
     Tapi, gue aneh sama dia, soalnya kalo dia ketemu sama gebetan atau pacarnya dia suka tiba-tiba kaku gitu, sifat dan kelakuan aslinya tuh kayak ketutup gitu. Tapi kalo sifat dia ke gue dan ke anak anak cowo yang lain tuh lucu gitu. Nah, makannya kalo mau ngebuktiin dia suka atau ngga sama seseorang tuh gampang banget, ketauan dari sikapnya. Eh ko gue malah cerita tentang Riana sih wkwkwk.
     Intinya gue cogan wkwkwk tinggi gue 178cm, dah dah gausah dibayangin wkwkwk, dan gue suka Riana, dari smp sampe sekarang. Hm perasaan ini tuh masih sama kayak dulu, ga ada perubahan sedikit pun.



•Aldo Algivana
     Gue Aldo tapi sering dipanggil dogiv. Gue orangnya kadang suka sensitiv sama omongan orang, Gue sering dibilang nolive/nolep sama cewe gue. Gue juga suka dihujat sama cewe gue sendiri, gue muak sama dia. Tapi semenjak ada lia, gue ngerasa gue menjadi lebih baik dalam pertemanan dengan semua orang, gue jadi orang yang mungkin jadi 3/4 ga nolive lagi, gue jadi orang yang humornya rendah, ketularan dia.
     Hm, Mungkin gue suka dia.


•Olivia jenia
     Hai guys:v gue sobatnya yana. yana tuh baik banget, lucu, humormya rendah banget bjir:v gakuat;b intinya gue suka lo yan.

My Girl FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang