Penyebab Oliv Bisex.pt2

382 11 2
                                    

" Ahhhknnn......."

Tanpa disadari desahan kenikmatan itu terlepas dari mulut seorang asisten rumah tangga itu.
Lalu tanggapan oliv adalah...

- oliv melepaskan gigitannya

" bibiiiiii. bibi kenapa, maafin aku , sakit ya??? "

huh oliv yang lugu.

" engga sayang, bibi ga sakit ko, malah enak."

Kini, panggilan non berubah menjadi sayang.

Oliv yang lugu itupun dirusak, dinodai , dibuat tidak perawan sejak dini oleh asisten rumah tangganya sendiri pada saat wanita berumur 23 tahun itu memasukkan 3 buah jarinya secara perlahan kepada Oliv.

Oliv menangis dengan keras, namun wanita itu tetap mencengkram dan menahan tangan Oliv.

" Bibiiii! sakit banget!! "

" Gapapa sayang, kamu harus nyobain ini,supaya kamu seperti aku" ucap wanita 23 tahun itu penuh dendam sambil meneteskan air mata.

Setelah wanita itu memasukkan jarinya, Oliv tidak berhenti menangis, dan tangisannya menjadi sangat keras, dan wanita itu segera mengemas bajunya dan pergi dari rumah tersebut.

Oliv pergi ke kamar mandi membawa bajunya dari lemari dan menangis dengan sangat keras di kamar mandi. Oliv berharap, Ibu dan Papanya segera pulang dan Oliv akan segera mengadu kepada mereka.

Tetapi, lain dari kenyataan.

Ibu, Dan papanya meninggalkan Oliv selamanya. Ibunya dan papanya meninggal ketika perjalanan pulang, dan mayatnya baru ditemukan setelah 2 hari berikutnya.

" Papaaa!! ibuuuu!!! ini sudah lebih dari 4 hari dan lebih dari 5 hari, kalian dimanaaa" Oliv penuh tangis karena mengalami traumatis dan merindukan orang tuanya.

Tiba-tiba, telpon rumah Oliv berdering

....

TBC EUY:V
WKWKWK

Jangan lupa vote dan BACA ,V:
















My Girl FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang