Masa lalu.

386 9 1
                                    

Akhirnya Yana membuka celana panjang milik Yana yang di pakai oleh Oliv. Yana tidak mengambil waktu lama Yana langsung mengambil tindakan dengan melakukan seperti apa yang oliv lakukan kepada Yana.

Namun, kali ini Oliv benar benar menangis. Dia Tiba tiba teringat masa lalunya.

Mereka akhirnya menghentikan perbuatan tersebut, Yana dengan cepat langsung kembali memejamkan mata dan tidur tanpa memperdulikan tangisan oliv, sementara Oliv tangisannya semakin menjadi jadi.

Oliv teringat masa lalunya bersama asisten rumah tangganya pada saat ibu dan ayahnya pergi keluar kota.

- Flashback

.

" Nak, ibu pergi dulu ya sama papa " Ucap ibunya sambil menarik koper ke arah pintu keluar.

" Papa, pergi dulu ya sama ibu, sebentar ko cuma 4 hari aja, ga akan lama lama, kalo lama lama kita pasti rindu kamu " Ucap papa oliv.

" iya pa, bu, hati hati ya, janji ya jangan lama lama" Oliv bersedih karena akan di tinggal pergi oleh papa dan ibunya.

" iya nak, kita janji. " ucap papa dan ibu oliv.

Namun, sudah lewat 2 hari dari jadwal kepulangan papa dan ibu oliv, mereka belum sampai rumah juga, Oliv menangis, terus menangis tanpa henti, Oliv ingin segera mengadu kepada ibu dan papanya.

-oliv

Namun, ini jauh dari prediksi, jauh dari harapan. Mereka pembohong, mereka janji bahwa mereka hanya pergi 4 hari, lalu kenapa kini mereka pergi untuk selamanya?.

TBC!!
terus adegan sama asisten rumah tangganya mana bjir:v aowkwowkwo
jangan bosen baca ya •_<

My Girl FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang