01:30 yang mengasik-kan

477 8 5
                                    

Setelah makan selesai, mereka berdua yaitu Yana dan Oliv kembali masuk ke kamar dan mereka langsung tidur tanpa membuat kenangan dan tanpa berbuat dosa.

Tetapi pada saat jam menunjukkan pukul 01.30 pagi. Oliv terbangun dan membuka selimutnya, karena dia kepanasan, sementara Yana, dia tertidur dengan sangat sangat nyenyak.

" Yann" Oliv berniat membangunkan yana.
" Yannn ih."

Tetapi yana sama sekali tidak ada pergerakan. Akhirnya Oliv mengambil tindakan.

Oliv memasukkan tangannya kedalam baju yana dan menembus bra milik yana dan diremasnya payudara yana oleh Oliv. Yana pun akhirnya langsung merintih. Lagi lagi Oliv berulah, Oliv menjilati telinga Yana dan sesekali menggigitnya, lalu bernafas di area lehernya. Namun Yana Hanya merintih menikmati saja tetapi tidak membuka mata.

Akhirnya Oliv menggunakan cara yang terakhir, Yaitu dengan cara membuka selimut yana lalu membuka celana pendek yana dan memasukkan Dua jari oliv yang ber-kuku panjang tersebut kedalam Miss V milik yana.

Yana pun terkejut Yana langsung bangun dan..

"Loh ko gue gapake celana sih, celana gue kemana?pantesan dingin tadi "yana kaget.

"Abisnya, lo daritadi di bangunin gabisa, ya gue lakuin ini lah biar lo bangun, kan lo suka di giniin kan?" Oliv tidak mencabut jari jarinya dari miss v milik yana dan malah tambah menjadi jadi.

" Liv, plis, ini enak banget sumpah "yana mengungkapkan kenimatannya.

"Lo yang enak, gue yang gapernah diginiin sama lo " oliv menggerutu karena merasa tidak adil.

Akhirnya Yana membuka celana panjang milik Yana yang di pakai oleh Oliv. Yana tidak mengambil waktu lama Yana langsung mengambil tindakan dengan melakukan seperti apa yang dilikakukan oliv kepada yana.

Namun, kali ini Oliv benar benar menangis. Dia Tiba tiba..

TBC!!!!!!!
Bukannya solat malem atau gimana malah gituan bjirrr:v
Tiba tiba?:v
aowwkwowkow

jangan lupa vote biar tambah seneng bikin ceritanya wkwkwkwk:v
jangan bosen baca ya:v
•_<

















My Girl FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang