"Gue gasuka, gue cemburu, gue pengen marah! lo tauga sih?! gue tuh sebenernya suka sama...." - Oliv bingung - kebetulan aldo lewat dan oliv reflek langsung berkata
" Gue suka aldo yan, gue suka dia " karena bingung, dia langsung menyebut nama aldo.
" Ohh aldo, lo suka dia? terus lo cemburunya sama siapa liv? " - tanya yana -.
" SAMA LO ! " Sentak oliv.
" Loh ko gue? kenapa lo cemburu sama gue? ", yana bingung.
•Flashback
-whatsapp-Aldo
Onlineliaaaa!
Nani euy?:v
hari ini lo ada acara ga?
eh malem ini
kosong
kita malmingan kuy?
kuy aja, tapi kan lo ada pacar
hm
skip
jadi lo mau ga nih?
yaaaa mau sih:v
oke sharelock
gue jemput
okeeeee:v
read
•Oliv
"GUE CEMBURU BACA CHATT LO SAMA ALDO! Terus gue liat lo waktu itu dirangkul aldo, rasanya gue cemburu, gue suka banget sama dia " Cetus oliv.
•Flashback
" Gue cape pacaran sama pacar gue, gue putus sama dia kemarin " Curhat aldo.
" Loh?ko cape? Cape kenapa? " tanya yana.
" Dia tuh bosenin, suka ngehujat gue, aneh lah pokoknya "
" Ngehujat gimana? "
" Masa iya pacarnya sendiri di hujat, gue dipanggil sipit lah, nolep lah, mana ada coba pacar yang kek gitu? "
" Yaelah lo! " -yana ketawa-
" Cuma gitu doang sensi lo " - yana memukul punggung aldo sambil meminum chatime yang dibeli." Lia?lo bisa ga rubah gue biar jadi manusia yang ga sensian? "
" Gue gabisa wkwkwk, wani piro? wkwk "
" Ntar gue bayar "
" Pake perasaan gue" - Aldo menatap mata yana dengan tajam -" . . . " yana bingung, harus jawab apa.
" Ayolah lia "
" gue mau coba deh buat rubah lo "
" Yeay! makasih liaaaa uwu wkwkwkw " sambil merangkul yana dan mengacak-acak rambutnya.
-
" gue nyaksiin banget kejadian itu "" Oh jadi lo suka sama aldo? "
" Kalo iya kenapa hah?! "
. . . . . . .
TBC:V
Masa iya gara-gara cowo doang mereka berantem, eh serius oliv suka aldo?
terus dicerita ini yang lesbi siapa?:v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl Friend
Roman pour Adolescents•Riana Gue ga mungkin suka sama lo! lo juga sobat gue! maaf, gue sukanya sama dia. •Aldo Gue yang sensi, ya, maaf. •Oliv gue suka lo, gue harap lo yang terakhir buat gue MASA IYA GUE SUKA LO?! Kalau aku bersamamu itu rasanya aneh Tapi aku mer...