Tiba-tiba saat yana bangun yana merasa di dalam selimut ada yang memeluk yana dari punggungnya, dan tangan orang yang memeluk itu masuk kedalam baju Yana, mengelus elus perutnya,Yana hanya terdiam, dia belum berani berbalik badan dan melihat siapa yang memeluknya itu. Semakin lama, pelukannya semakin menjadi-jadi kaki sang pemeluk itu menghimpit kedua kaki Yana, dan tangannya semakin meraba ke atas perut Yana.
Yana ketakutan
Dan akhirnya yana berbalik badan dan melihat siapa yang memeluknya itu."Lo ?"
"Hehee"
"ko bisa ada disini?"
•Flashback
tok...tok...- ada tamu lagi
"Duuuuhhh, siapa sih berisik" ibu yana menggerutu.
- buka pintu
"eeehhhh olivv, apa kabar nak?" tanya ibu yana
"hehee, baik bu, Yana-nya ada bu?"
"Ada di dalem, masuk aja sana ke kamarnya ya, ga di kunci ko"
"oke bu,"
----
"Tumben lo main kesini, ada apa liv? gabiasanya" tanya yana
Oliv tidak fokus pada pertanyaan Yana, dia malah berfikir, ko Yana biasa aja sih? apa dia ga marah? gue udah ngelakuin hal gitu dia ga marah?.
"WOY! bengong lo kenapa" tanya Yana.
"Haa?eh, maaf yan, lo ga marah Yan?"
" Marah gara gara apa emang? " yana bertanya terus
" eh engga engga hehe "
" Eh gue tadi kaget, gue kira tadi cowo anjir, ternyata lo "
" loh, kalo cowo emang kenapa? " oliv bertanya.
" Ya kalo cowo, gue mau marah lah, gue ga terima apa apaan dia ada dikamar gue terus ngelakuin hal kayak gitu." jawab oliv.
" ooh, emang kalo cewe ga akan marah? "
" ngapain marah "
" berarti kalo gue gitu lagi, lo ga akan marah? "
" Ga akan lah "
•Oliv
Yana beneran ga keberatan? itu beneran jawaban yana? gue kaget banget, apa yana sama kayak gue?."Yanaa?"
" hmm? "
" mungkin ini saatnya gue ngungkapin sesuatu yang waktu itu gue mau ungkapin, kayaknya ini waktu yang pas deh. "
" sok aja, ungkapin aja, gausah di tunda lagi."
" Jadi sebenernya gue.."
TBC!!!!!!!!!!
AOWKWOWKWOWK:V
sebenernya apa njir?:v
apa oliv ngungkapin perasaan ke yana?:v aowkwowk yakali:v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl Friend
Novela Juvenil•Riana Gue ga mungkin suka sama lo! lo juga sobat gue! maaf, gue sukanya sama dia. •Aldo Gue yang sensi, ya, maaf. •Oliv gue suka lo, gue harap lo yang terakhir buat gue MASA IYA GUE SUKA LO?! Kalau aku bersamamu itu rasanya aneh Tapi aku mer...