Tetapi, lain dari kenyataan.Ibu, Dan papanya meninggalkan Oliv selamanya. Ibunya dan papanya meninggal ketika perjalanan pulang, dan mayatnya baru ditemukan setelah 2 hari berikutnya.
" Papaaa!! ibuuuu!!! ini sudah lebih dari 4 hari dan lebih dari 5 hari, kalian dimanaaa" Oliv penuh tangis karena mengalami traumatis dan merindukan orang tuanya.
Tiba-tiba, telpon rumah Oliv berdering
"Hallo"
"..." Oliv tidak berani menjawab apapun karena Oliv tidak mengenali suaranya.
- flashback
•Pesan ibu." Nak,nanti kalo bibi lagi gaada dirumah, misalnya ada telpon, terus suaranya ga dikenal, kamu jangan jawab apa apa ya." ucap ibunya.
" okeee siap bunda ratu!."
"(senyum manis)" sambil mengusap kepala Oliv.
- - -
Seorang polisi akhirnya berbicara lagi dan mengucapkan.
" Hallo, selamat sore, saya dari kepolisian di daerah ********* ingin menyampaikan bahwa terjadi kecelakaan sekitar 2 hari lalu dan dalam kecelakaan itu ditemukan 1 orang perempuan dan satu orang laki- laki , dan kini mayatnya sedang di otopsi, apakah ada salah satu keluarganya yang bisa datang menyusul kesini?"
"...." Oliv masih tetap terdiam dengan polosnya.
Wajar saja jika oliv tidak mengerti, Oliv masih berusia 6 tahun.
- pembicaraan pihak kepolisian
" Dan! bagaimana ini, saya sudah menghubungi nomor rumahnya, namun meskipun diangkat tetapi tidak ada yang menjawab."
" Oke, jika begitu langsung saja kita datangi rumahnya yang alamatnya ada di ktp milik salah satu mayat tersebut. Sekarang siapkan mobil untuk kesana."
" SIAP DAN! "
- end
Tok...... tok.......... tok........
Mendengar suara tersebut Oliv dengan segera langsung mengambil mangkok dan uang yang ada di atas laci.
"Duh duh, bapa tukang cuanki lewat pas lagi laper lapernya"
Namun, saat oliv membuka pintu, ternyata..
TBC MAMANX:V
ternyata apa?:vaowkwokw
apa iya ternyata di depan rumah oliv itu adalah mayatnya ibu dan papa oliv yang membawa tukang cuanki?,apaa iya didepan pintu tiba tiba ribuan mangkok cuanki?
JANGAN LUPA VOTE DAN BACA NO SKIP!:V
SALAM UWU!!!! •_<
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl Friend
Teen Fiction•Riana Gue ga mungkin suka sama lo! lo juga sobat gue! maaf, gue sukanya sama dia. •Aldo Gue yang sensi, ya, maaf. •Oliv gue suka lo, gue harap lo yang terakhir buat gue MASA IYA GUE SUKA LO?! Kalau aku bersamamu itu rasanya aneh Tapi aku mer...