"Sosok lelaki misterius"
PerthMark
_________________________________________"Jack.... Jack..... Jack..... Jack..... Jack....."
Panggil lelaki berkaca mata itu pada mayat kekasihnya yang sekarang dia dekap erat. Badan sexy Jack yang mulai mendingin dan berwarna pucat, membuat lelaki itu semakin kehilangan akal, hati juga seakan ikut mati.Siapa yang tidak pilu, memilihat orang yang paling dicintai meninggal tepat di depan mata. Bahkan dia meminta tolong padanya, mengambil sebotol obat untuk bunuh diri. Membantu dia meminum seluruh obat yang ada di dalam botol. Dan hanya bisa menangis sangat orang yang dia cintai sudah tidak bernafas lagi.
"Hemmmmm hemmmm hemmmmm"
Tangis pria itu pecah, suaranya menggema di ruang kamar mereka yang sepi dan gelap.
.
.
."Perth!!!!!"
Terdengar teriakan seorang laki - laki entah dari mana.Deg
Teriakan itu sukses membuat Perth tersadar, dia terbangun dari tidurnya.
Mimpi buruk itu lagi?
Kapan semua ini akan berakhir?
Eluhnya dalam hatiSetiap malam, Perth sering dihantui mimpi buruk, tentang kisah cinta yang pilu antara lelaki bernama Jack dan Krit. Dia hanya mendengar nama mereka, tetapi tidak bisa melihat dengan jelas wajah mereka, dan tidak tau dimana mereka berada. Anehnya Perth selalu bermimpi tentang mereka. Ini sangat menyebalkan dan menyiksa bagi Perth.
Perth menegakkan diri, dan duduk berhadapan dengan lelaki yang membangunkannya tadi.Lelaki itu adalah Blue, Blue pongtiwat. Dia kekasih Perth, mereka sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Mereka satu kampus dan tinggal bersama di asrama atlit yang disediakan kampus. Hubungan mereka terjalin sejak mereka menjadi teman sekamar.
Set
Set
Perth mengusap pipi yang basah karena air mata.
Mimpi ini memang selalu menguras air matanya.
"Mimpi buruk lagi?"
Tanya Blue kuatir"Iya"
Jawab Perth murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (PerthMark)
SonstigesKumpulan story perthmark... ~ Ketika jodohmu adalah adikmu sendiri ~ Circle I ~ My Little Devil ~ Miracle Of Diamond Disertai beberapa pict sebagai pemanis. Terdiri dari 4-6 chapter di setiap judul 100% berisi kehaluan author... Butuh Kritik dan sa...