Miracle Of Diamond Ch I

556 31 8
                                    

Genre: omegaverse, fantasy, boyxboy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Genre: omegaverse, fantasy, boyxboy.
_________________________________________

"Hey! Bangunlah! Hey!!!"
Panggilku pada sosok lelaki misterius yang tiba - tiba tergeletak tidak sadarkan diri di depan gua tempat tinggalku.

Aku berusaha mengadarkannya, tetapi dia masih saja tidak sadarkan diri. Sesekali dia terlihat menganggat - angkat leher berusaha mengambil nafas namun berat.

Apa dia akan mati?
Itulah yang ada di fikiranku.

Aku sama sekali tidak mengerti apa yang sedang terjadi pada lelaki ini. Dia manusia pertama yang bisa masuk ke area guaku dan bisa aku sentuh. Biasanya, aku hanya mengamati mereka dari jauh saat mereka masuk ke dalam hutan.

Aku adalah peri hutan, hidup dan tinggal dihutan. Meskipun begitu, aku tidak menyukai diriku sendiri. Aku ingin menjadi manusia yang bisa kemana - mana. Tidak seperti diriku yang terkurung di dalam hutan sendiri selama beratus - ratus tahun.

Hanya ada satu cara untuk membuatku menjadi manusia seutuhnya. Yaitu dengan menemukan cinta sejatiku dan memberikan Diamondku padanya.

Namun, jika aku memberikan itu pada orang yang tidak bisa mencintaiku, aku akan musnah dari dunia. Dan jika aku memberikan diamondku pada orang yang tidak mampu mengimbangi kekuatannya, orang itu akan mati.

Aku terus menatapi lelaki yang ada di depanku.

Apakah aku bisa mempercayakan diamondku padanya? Apakah dia bisa mengimbangi kekuatan diamondku? Apakah dia akan menerima semua kekuranganku?
Batinku.
Aku berharap, tapi juga ragu.

"Hey? Hey? Hey?"
Panggilku lagi, dia mengambil nafas panjang. Aku tidak tau kenapa, tapi aku merasa waktunya sudah tidak lama.

Apa yang harus aku lakukan? Apa? Aku tau diamondku dapat menyelamatkan nyawanya. Tetapi.....
Aku bingung, semua berkecamuk dalam benakku. Harus bagaimana...?

.

.

.

Kutempelkan bibirku pada bibir lelaki itu, beginilah cara memberikan diamonku.

Lupakan tentang dia akan mencintaiku atau tidak. Yang terpenting dia selamat. Jika ternyata dia tidak mencintaiku, aku hanya perlu membuat dia cinta.
Itulah yang ada difikiranku saat ini.

.

.

.

Dag dug dag dug
Kupegang dadaku, kurasakan detak jatung dalam tubuhku. Sungguh, ini luar biasa. Aku tidak punya jantung, sekarang aku punya. Tetapi, aku tidak sepenuhnya bahagia.

Resiko ketika Diamond terlepas dari tubuhku, aku menjadi laki - laki. Dadaku berubah menjadi datar seperti laki - laki dan aku memiliki jakun.

 Dadaku berubah menjadi datar seperti laki - laki dan aku memiliki jakun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Destiny (PerthMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang