"Nooooooo don't do that please!!! Nooo"
Sreeek ... darah mulai mengalir dari kucing itu , tubuh nya bergerak-gerak dan mengeluarkan erangan . Seperti sedang menikmati kesakitan hewan malang itu dibiarkan meregang nyawa dan tak bergerak lagi dalam beberapa saat pisau itu di arahkan lagi ke tubuh kucing itu
Jlebbbb ... jlebbb ... jlebbbb
Bertubi-tubi pisau itu menghujani tubuh mungil hewan kecil itu sehingga isi perutnya keluar, dan nampak mengerikan ."KAU !! KAU MENCAKARKU INI KAH BALASANNYA SETELAH AKU MERAWAT MU !!!! KAU PANTAS MATI!!! "
"Ini gila anak itu kejam sekali"
Pria paruh baya dengan berseragamkan security berlari.
Brakk dia melemparkan pisau dapur itu tepat ke samping tubuh hewan mungil yang sudah terkujur kaku .
Disisi lain .
Gadi itu berlari menghampiri hewan itu dan berteriak histeris sambil menangisi apa yang sudah terjadi .
" nooooo" Teriak gadis itu "noo noo noo Molly no , HEYYY ARE YOU CRAZY HAH!!"Tangisnya pecah seketika ."Kau gila jangan mengada-ngada tidak mungkin putri ku melakukan sekejam itu, terlebih dia masih anak-anak!"
"Saya berani bersumpah tuan ayo kita ke halaman belakang."
Security itu berjalan tergesa-gesa dan di ikuti pria muda berpakain rapih dengan tas laptop masih di pegangnya menuju halaman belakang .
Dan seketika pria muda itu membeku melihat keadaan halaman belakang yang berantakan banyak darah dan potongan-potongan organ dalam dari kucing itu . Dan teriakan dari gadis kecil itu yang sedang meratapi hewan malang itu .
"Apa-apain ini ?!" Kata pria muda itu tak percaya "ini... ini gila."
"Ini gilaaaa anak itu kejam sekali dia membunuhnya dan sekarang dia menangisinya ? " gumam security itu
Gadis kecil itu melirik ke arah sumber suara yang ada di belakangnya .Dengan wajah yang terpenuhi darah , tanggannya menangkup memeluk hewan malang itu .
"Papa Molly was gone" kata gadis itu sambil menangis."papa Molly papa."" APA YANG KAU LAKUKAN RISAAAA?!!"
" papa I didn't do it papa" .
Tapi sulit dipercaya gadis itu sepenuhnya dicurigai dan dipastikan yang melakukan hal kejam ini karena semua bukti ada padanya, cipratan darah di wajahnya , bajunya, dan pisau ada si samping nya .
"Ikut PAPA CEPAT!! kau tolong urus ini dan jangan ceritakan kejadian ini pada siapa pun!! Mengerti!!"
Pria muda itu lantas menarik keras gadis kecil itu ke dalam rumah .#Gimana ?? Tolong komen yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins *on going*
Action"noooooo don't do that please nooooooo" sreeekkkkkkk darah pun keluar dari perut kucing itu jlebbbb jlebb jlebb seperti belum puas dia terus menusuk-nusukan pisau yang di pegangnya sehingga keluarlah isi perut dari hewan lucu itu .l yang sudah ta...