Jangan Lupa Vote dan Komen
Kalau menurut kalian cerita aku ini menarik bisa share ke teman kalian
Follow akun penulis sebelum membaca ❤
_________________________________________Jones Family Mansion.
Elle terbangun di pagi hari dengan memikirkan sesuatu. Semalam tidurnya tidak nyenyak karena teringat sebuah nama.
Alexander Ackerley.
Nama itu samar diingatannya, tapi ia mengenalinya sebagai teman baik pangeran Max.
Dikehidupan sebelumnya ia tidak terlalu mengenalnya, karena Pangeran Max tidak pernah mengenalkan teman-teman padanya secara formal.
Bahkan ia seperti diasingkan didalam istananya sendiri.
Harusnya ia ingat nama itu kemarin, dan menjauhinya. Tapi Mereka malah bertukar nomor telpon, dan Alex memintanya menemani untuk makan siang bersama sebagai tanda terimakasih karena sudah menolongnya dari berandal itu.
"Ahhh..." desahnya Frustasi.
"Miss Elleanore..." pelayan mengetuk pintuk kamarnya.
"Masuk..."
"Maaf miss, seorang pria bernama Alexander Ackerley menunggu anda dibawah."
Shit!!!
"Biarkan dia menunggu. Aku malas bertemu dengannya."
"Tapi, ibu anda memerintahkan anda untuk cepat mempersiapkan diri dan menemui teman pria anda dibawah."
Elle menganga.
"Kenapa jadi ibu yang repot?"
"Sepertinya nyonya mengenal teman pria anda itu miss. Makanya beliau ingin anda cepat turun kebawah dan tidak membiarkan teman anda menunggu terlalu lama dibawah."
Elle memutar bola matanya, salah satu kebodohan dia lagi kali ini adalah keluarga Ackerley masih keluarga Royal Family tentu saja ia mengenal keluarga Jones sebagai pegawai pemerintahan.
"Biarkan saja, aku akan mandi dulu."
***
"Nyonya Jones, maaf saya sudah menganggu anda pagi-pagi." Ujar Alex merasa tidak enak.
Mary meletakan cangkir tehnya dan duduk tegak melihat Alex."tidak apa-apa nak. Aku tidak tau Elle mempunyai teman Pria dan itu adalah kamu Alex."
Alex tersenyum ramah.
"Kami baru berkenalan nyonya..."
"Dan kalian hari ini akan pergi bersama?"
"Sepertinya kalian sudah berteman cukup lama. Bahkan kamu sudah datang kesini menjemputnya." Mary terkekeh senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back My Destiny (END) | Royal Series 1
General FictionWARNING 21++ Part 1- Part 93 End Lady Elleanore Rosemary Jones Aku mati karena Mencintaimu. Mencintaimu adalah malapetaka untukku. Takdir berbaik hati memberiku kesempatan untuk hidup kembali, dan aku tidak akan mencintaimu untuk menyelamatkan hidup...