Aku Update lagi!!
Ayo ayo kurang 50an Vote lagi.. walaupun kurang, aku tetep update dong. 😘 Lagi lancar nulisnya.
Happy Reading Pecinta Max Elle
Buckingham Palace
"Jack, i can't talk to you right now."
"Where are you now Elle?"
"..."
"I can't tell you, i'm sorry." Jawabnya singkat.
"Sekarang harusnya kau menjaga anak-anak di rumah sakit." Cercanya.
Elle menghela nafas kasar. Jack menelpon dan marah padanya karena hari ini tidak bisa datang kerumah sakit. Elle lupa memberitahunya. Bahkan ia tidak ingat sama sekali. Pikirannya dipenuhi tentang permasalahan di depan mata sampai ia melupakan tanggung jawabnya.
"Maafkan aku Jack, Ada hal penting yang harus aku lakukan sekarang. Aku tutup telponnya. Nanti kau juga akan tau sendiri." Jawab Elle.
Tutt...
Elle menyimpan ponsel kemudian turun dari ranjang dengan perlahan, berjalan menuju jendela kamar dan melihat pemandangan yang terasa tidak asing untuknya. Ini bukan kamarnya, tapi ia tidak asing.
Kembali Elle menghela nafas.
Tok tok tok.
"Ms. Jones apa anda sudah bangun?"
Elle menoleh pada pintu yang diketuk dari luar.
"Masuklah." Teriaknya sambil membalikan badan.
Seorang pelayan dan beberapa orang dibelakangnya masuk kedalam kamar.
"Kami diminta membantu anda bersiap -siap." Ucap salah seorang dari mereka.
Elle tersenyum tipis, terpaksa.
"Silahkan duduk Ms. Jones, kami akan mendandanimu."
Elle berjalan dan duduk di depan meja rias kamarnya di Buckingham Palace.
Semalam Max memerintahkannya tidur disini, menjamin ia tidak akan pergi kemana mana saat acara pertunangannya dilaksanakan esok hari.
Dan disinilah Elle, disalah satu kamar dan dirias oleh makeup artis untuk tampil sempurna di depan para wartawan dan memberitahukan bahwa ia adalah tunangan Max.
Berkali kali ia menghembuskan nafas dalam. Ia gugup.
Tiba-tiba kembali seseorang mengetuk pintu dibelakangnya dan masuk kedalam kamar.
"Elle__" panggilnya lembut.
Elle menoleh karena suara itu tidak asing untuknya.
"Ibu__" gumamnya sambil melihat pada Mary Jones.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back My Destiny (END) | Royal Series 1
General FictionWARNING 21++ Part 1- Part 93 End Lady Elleanore Rosemary Jones Aku mati karena Mencintaimu. Mencintaimu adalah malapetaka untukku. Takdir berbaik hati memberiku kesempatan untuk hidup kembali, dan aku tidak akan mencintaimu untuk menyelamatkan hidup...