Update lagi 😀
"Maafkan aku Elle, tolong mengerti aku. Seandainya King Edward dan Queen Elizabeth tetap memilihku menjadi calon istri Max. Aku akan membeberkan bahwa kalian sebenarnya mempunyai hubungan dan Elle sempat mengandung anakmu Max." Ancamnya.
Max dan Elle terdiam dan saling menatap.
"Cassie__"
"Coba kalau kau berani Cassidy Smith." Geram Max. Ia mulai membalikan badan. "Elle, ayo kita pergi."
" Cassie jangan lakukan itu." Harapnya pada Cassie, tapi ia sudah melihat tekad dimata gadis itu.
"Elle, apa kau mau menggantikan Cassie?" Potong Max tanpa melihat kebelakang.
Elle tidak menjawab, ia hanya iba pada Cassie, temannya. Tapi ia sendiri juga tidak mau terjebak di istana dengan pria disebelahnya itu.
"Ayo Elle__"
"Tapi Cassie__
"Leave her Alone, dia harus merenungi dirinya sendiri, tidak ada gunanya menentang Kerajaan." Jawabnya sambil lalu.
"Aku menagih janjimu Max, kau bilang tidak akan memilihku. Tapi kenapa sekarang aku akan ditunangkan dan menikah denganmu tidak lama lagi!" Teriak Cassie Frustasi.
"Aku memang tidak memilihmu, ibuku yang memilihnya, dia melihatmu pantas mendampingiku karena kita sudah dekat."
"Dekat sebagai saudara! Bukan pasangan yang saling mencintai!" Teriaknya lagi, ia sudah mulai menangis.
"Maaf Cassie." Max berjalan menjauh dan dengan dinginnya ia meninggalkan calon istrinya sendirian.
Elle mengikuti Max dari belakang menuju mobil mereka.
"Akhirnya kau akan menikah dengan Cassie," tanyanya saat mereka sudah sampai di mobil.
Max kembali tidak menjawab.
Sampai akhirnya mobil mereka masuk kedalam pekarangan rumah Elle.
"Terimakasih." Ucapnya singkat, tapi masih diam di tempat duduknya begitu juga Max yang masih bergeming. Tidak menoleh ataupun menjawab.
"Max, Yang mau aku katakan adalah, lupakan tentang kita. Tentang kejadian dulu, Berbahagialah dengan Cassie, dia anak yang baik, perlakukan dia dengan lembut Max." Ucap Elle penuh harap.
Max terkekeh.
"Kau senang? Karena bukan kau yang terpilih menjadi calon istriku Elleanore?"
Kalau boleh jujur Elle sangat senang, senang sekali, akhirnya takdirnya berubah dikehidupan ini.
"Maafkan aku Max."
"Keluarlah___" usir Max.
Elle keluar perlahan dari mobil Max. Sebelum mobil itu melaju Max berbicara singkat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back My Destiny (END) | Royal Series 1
General FictionWARNING 21++ Part 1- Part 93 End Lady Elleanore Rosemary Jones Aku mati karena Mencintaimu. Mencintaimu adalah malapetaka untukku. Takdir berbaik hati memberiku kesempatan untuk hidup kembali, dan aku tidak akan mencintaimu untuk menyelamatkan hidup...