SEBAGIAN PART DIHAPUS
Part ini panjang ya
Happy Reading
Jones Family Mansion.
"Apa kau sudah siap?"
Elle mengapit ponselnya antara pundak dan telinganya kemudian mengambil barang yang akan dimasukan kedalam tasnya.
"10 menit lagi, aku kebawah." Jawabnya.
Setelah mematikan ponselnya, ia memasukannya kedalam tas dan siap keluar kamar. Tapi Mary, ibunya sudah menunggu didepan kamarnya.
"Apa kau akan pergi dengan Alex?"
"Iya, aku janji akan menemaninya berjalan jalan hari ini."
"Elle, sudahi hubungan kalian! Kau akan menikah dengan Pangeran sebentar lagi." Cerca ibunya.
"Bu, kami hanya teman, lagipula Alex teman Max juga. Dia pasti akan mengerti."
"Tapi apa yang akan orang orang katakan kau pergi dengan pria lain selain calon suamimu."
"Tenang saja, mereka tidak akan berfikir macam-macam." Jawabnya tenang. Elle pergi melewati ibunya dengan tersenyum.
Elle keluar pintu rumahnya dengan sumringah melihat Alex sudah berada di depan rumahnya dengan mobil sport yang biasa ia pakai.
Tapi senyumannya tiba tiba menghilang, karena disebelah mobil Alex ada mobil lain yang terparkir.
"Ms. Jones." Sapanya.
Elle menghena nafas kasar. Berusaha sabar.
"Mr. Klos anda datang hari ini? Aku tidak memerlukan anda, aku akan pergi dengan temanku." Ucapnya pada Barret yang sudah dalam posisi siap.
"Apa anda lupa? Saya diperintahkan oleh Your highness untuk selalu mengawal anda kemana pun anda pergi."
"Not today Mr. Klos, like i said, i don't need you now." Elle mulai kesal.
Alex mendekati Elle. "Sepertinya ia akan mengikuti kita terus." Ujar Alex berbicara pada Elle tapi matanya mengarah pada si pria botak itu.
"Yes Mr. Ackerley. Saya diperintahkan your highnes untuk selalu mengikuti Ms. Jones kemana pun dia akan pergi, terutama saat beliau tidak bersamanya."
"Terserah__"
"Ayo Lex, kita pergi." Elle menarik Alex masuk kedalam mobilnya dan pergi dari pekarangan rumah keluarga Jones diikuti mobil Barret dibelakangnya.
Sepanjang jalan hanya keheningan yang menyelimuti mereka.
"Bagaimana rehabilitasimu? Apa kau masih bertemu dengan dokter yang aku sarankan?" Tanya Elle sekedar basa basi.
Alex mengangguk, kemudian melirik pada Elle.
"Seharian ini kau akan bersamaku kan?"
"Aku sudah berjanji Alex." Jawab Elle sambil merogoh ponselnya yang bergetar.
Elle melihat ada satu pesan masuk. Dari Pangeran. Ia membukanya.
● kalian akan pergi kemana?
○ bukan urusanmu!
● kau sudah menjadi urusanku sekarang Elleanore! Katakan.
○ aku hanya mengantar Alex berjalan jalan.
● jaga perilakumu Elle, kau tunangan putra mahkota sekarang.
○ tidak perlu kau beritahupun semua orang juga tau pangeran mesum!
● tapi temanmu itu sepertinya tidak menyadari posisinya sekarang.
○ Max, dia temanku, temanmu juga bukan? Dia hanya butuh seseorang untuk menemaninya, itu saja.
● kenapa dia tidak meminta Kevin untuk menemaninya?
○ kenapa kau tidak menanyakannya langsung pada Alex?
Elle menunggu beberapa saat sebelum mendapat balasannya kembali.
● aku akan menjemputmu setelah kau selesai dengan Alex.
○ tidak perlu, karena kami akan berjalan jalan seharian dan Alex akan mengantarkanku pulang.
● tidak ada penolakan Elle.
○ tidak, Max jangan, aku tidak ingin Alex tersinggung dengan kau menjemputku padahal aku sedang bersamanya.
○ Max! Awas kalau kau sampai berani kemari.
Tidak ada balasan.
○ Maximillian!!
"What do you think?" Tanya Elle pada Alex yang terpesona melihatnya.
SEBAGIAN PART DIHAPUS
Bagaimana Part ini?
Ayo 1K vote
Cieee.. dilamar 😉😉
🙂🙂🙂🙂🙂
Elleanore Jones
Prince Maximillian
Alexander Ackerley
Barret Klos
Penggemar si botak mana suaranya?? 😆😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back My Destiny (END) | Royal Series 1
General FictionWARNING 21++ Part 1- Part 93 End Lady Elleanore Rosemary Jones Aku mati karena Mencintaimu. Mencintaimu adalah malapetaka untukku. Takdir berbaik hati memberiku kesempatan untuk hidup kembali, dan aku tidak akan mencintaimu untuk menyelamatkan hidup...