1. My Topan

116 12 17
                                    

Vote dan spam komentar setiap paragraf😄 happy reading..❤🙏

=========

My Topan♥🐹

Pagi sayang, jangan lupa sarapan♥
semangat jalani harinya, ILY💋

Kaira tersenyum sumrigh. Dia sangat bahagia sepagi ini sudah mendapatkan pesan dari kekasihnya.

Sayang kamu kapan si pulang
Ke Indonesia, aku gila ih gara
gara kangen kamuuu:(
                                      

Sedang mengetik...

Sungguh, Kaira rindu setengah mati pada kekasihnya yang sedang kuliah di Amerika.

Sabar sayang, aku pulang ko
nanti pas liburan semester.
aku juga rindu gadisku yang
kalo marah suka manyun😂

 
                                       What, liburan semester? Masih lama topaan
Emang kamu rela kalo aku gila
karena rindu kamu?😭😭


Hmmm, harus banget ya?yaudah nggak apa-apa besok aku pulang♥

Seriusan besok? Aahh thanks maydee
Besok aku jemput kamu dibandara ya.
See you besok😍                                    


Iya cintakuu, sekaligus aku juga mau
ngadain Meet And Greet sama fans
fans aku, kamu jangan cemburu loh😎


Iyaa Maydee aku maklumii koo daah.
See u besokk🤗

_____________________________________
                                    

Kaira bernafas legah. Akhirnya kekasihnya akan pulang besok, untuk mengobati hatinya yang sudah diracuni rasa rindu.

Di Amerika, Topan menggelengkan kepalanya mendapati sikap kekasihnya yang reseh kalo sudah diracuni rasa rindu. Tapi apapun akan ia lakukan demi kekasihnya.
_

_

TOPAN GIRNANDES ALGRAA. Seorang aktor tampan berusia 20 tahun, dia seorang pemain film layar lebar yang tahun sekarang sedang naik daun dan selalu menjadi buah bibir pada kalangan anak SMA, atau Kuliahah. Karirnya selain pemain film juga merupakan seorang musisi. Nama Topan memang sudah tak asing lagi dari zaman dulu, karena semasa kecil Topan merupakan personil disebuah boyband cilik yang beranggota 5 orang.

Selain karirnya yang mendunia itu, Topan juga tidak lupa terhadap pendidikan. Baginya pendidikan adalah nomber satu di kehidupannya. Karena yang akan menjadi bekal kita di akhirat nanti hanyalah ilmu yang bermanfaat. Itulah alasannya memilih melanjutkan ke perguruan tinggi. Alasannya memilih kuliah dinegri orang hanya satu. Ia ingin merasakan bagaimana rasanya hidup mandiri dinegri orang.

KAIRA SEFTIA ALNEESYA. Hanya seorang selebgram yang tiba-tiba menjadi sorotan mahasiswa se Universitas, karena diketahui dia termasuk pacar seorang aktor yang sering jadi buah bibir mereka. Walau begitu Kaira tetaplah Kaira, ia tidak akan pernah mengumbar foto atau hal lainnya tentang Topan. Ia selalu bersikap seolah-olah bukan siapa-siapanya Topan. Alasannya hanya satu, ia menghindari bulian. Ya, pasti kamu paham lah, seorang fans pasti akan merasa cemburu kalau idolanya punya pacar. Hingga akhirnya fakta Kaira pacarnya Topan itu menyebar luas.

Kaira cantik? Tentu saja. Selain cantik parasnya, hatinya juga cantik. Tapi, diluar pengetahuan Topan, Kaira adalah gadis arogant dan pemberontak. Usianya 20 tahun. Ada satu hal yang membuat Topan menyukainya. Kaira pintar, selalu mendapat peringkat ke-1 dikelasnya. Kaira selalu menjadi pusat perhatian Topan semenjak Smp, karena dulu mereka berdua memang satu kelas.

_______________________

Kaira beruntung banget kamu Kai😭 dapet pacar aktor ganteng yang banyak fansnyaa, fiks author kalaahh:(

Hehe, gimana sama part 1 nya?

Seru nggak?

Menarik nggak?

Bikin penasaran nggak?

Komen dong komeenn😅
Tinggalkan jejak kalian dengan vommen dan kritik saran yaa^ ^

Jangan bosan-bosan baca ceritaku ini. Insya Allah, cerita ini seru, baper, nyesek dan buat kalian gregeet. Yuk ajak saudara atau temen-temen kalian buat baca cerita ini😅😂

El Es Mio✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang