Ugh! Panasnya, Medan tanpa panas bagai kopi tanpa gula hehe...Aku kembali dengan cover cerita yg fresh...
Xoxo
****
Ting!
BBM dari Zul!
Zul : “Ara, udah siap tugas pak bowo?”
Me : “Astaga Zul! Ada tugas?!
Zul : “Yaa ampuun araa... Ini tugas dikumpul besok”
Me : “Hehe.. Masa sih Zul? Zul, kau udah siap?”
Zul : “ Udah ra, kenapa?”
Me : “Ara engga ngerti tugasnya, bingung. Buatin napa Zul. Hehehe...”
Zul : “Boleh, tapi nanti ya.. Aku masih kerja ini, bentar lagi juga pulang”
Me :“Zul, pulang kerja jam berapa?”
Zul : “Jam 5 ra”
Me : “Kau kerja apa Zul?”
Zul : “Aku kerja sama bapakku, ra. Buat bangunan gitu. Aku ngawasin ajasih.”
Me : “Mandorlah yaa Zul. Hehe..”
Zul : “Enggaklaa ra... Haha...”
Me : “ Ohh,, eh engga usah jadi deh Zul, tugasnya nanti ara buat sendiri aja. Tapi nanti potokan punyamu ya Zul kek gimana. Ara bingung soalnya.”
Zul : “okeoke ra, bentar ya aku masih dijalan.”
Me : “eh, gilak ya Zul? Bawa kereta sambil main hape, nanti kalo kecelakaan gimana!!”
Zul : “hehe.. Perhatiannya”
Me : “Sakit sih ini, dah la sana.. Hati hati bawa keretanya Zul”
Zul : “hehe udah mau sampe sih ini ra, bentar yaa aku masukin kereta dulu”
Padahal bbm tapi dia ijin pada zaman itu cuy, wkwkwkMe : “Oke Zul”
Zul : “Ara, bentar yaa. Aku mandi dulu abis tu baru aku poto tugasnya”
Me : “Selaw Zul, enaknya aja gimana hehe..”
Malam itu aku habiskan dengan buat tugas dari pak bowo ditemani dirinya. Dia yang tak pernah kutau akan menjadi pemilik hatiku seutuhnya, mencintainya sedalam ini. Merindunya hingga semenyakitkan ini. Mengenangnya, walau ada satu sisi dimanya aku bersyukur karena sakit yg kuterima dulu.
****
“Hari ini sunyi yang dateng ke kampus yakk” itu kata aya atau Embun Cahaya
“Yup, udah kelas kita sunyi yg dateng sikit. Im so sad”
“Sok inggris lu jef, makan masih pake nasi juga”
“eh aya aya wae,,, yaa makan pake nasilah. Emang kenapa kalo gue mau pake bahasa inggris? Masalah buatloh?”
Mungkin karena cuacanya sedang hujan, jadi mereka malas untuk kekampus. Yaaa, walaupun aku mau bolos juga tapi itu engga mungkin kan? Sayang tau uang kuliahnya, mahal mahal bayar uang kuliah orang tua capek kerja tapi kita bolos cuman karena hujan. Engga usaha banget yaa ngga? Cuman ujian kecil gitu doang nyerah? Payah!
“Ara!”
“Yaa , Kak Rin?”
“Pindah duduk aja yuk, disini cuman kita berdua. Engga enak”
“Udah kak rin sinih aja biarin aja ara sendiri, mana mau ara duduk deket aku” hell guys, itu bukan araloh yg jawab itu Zul! Sh*t!
“Nantangin ya Zul?”
“hahaha geer banget woy”
Zul sialan!
Tapi akhirnya aku pindah duduk bersebelahan dengan zulham, temanku.Pak zulfikar hujan hujan dateng cuy!! Rajin banget, sumpah! Lah terus gua?
Pak zulfikar itu dosen kesenian. Botak, jenggot, dan buncit. Galak juga sih!“Eh ra, aku engga nampak. Engga bawa kacamata.”
“Kau pake kacamata Zul?”
“iyalah dari kemarin kan aku pake”
“lah, cemana kita nulis Zul? Ara juga engga bawa kacamata nih”
“yaudah kau liat punyaku, aku liat tulisan aya”
“okeoke Zul”
“Bisa bacanya kan ra?”
“hahahaha menurutmu ajalah Zul”
“Sialan!”
****
“Ale ale ara sama Zul lagi Zul lagi” wkwk itu tanda protes dari Rizki, padahalkan yaa kami selalu bertiga selama tiga bulan ini - kamu cemburu samaku atau sama Zul?- Eh udah dua bulan aja cuy wkwk
“hahaha.. Kode alam” gilee nih si Zul, mau boker kali ah wkwk
Tiga bulan sudah kami lalui sebagai murid desain interior. Hubunganku dengan Zul semakin dekat, Zul orang yg awalnya kukira cuek ternyata humble banget kalo udah kenal. Dia buatku terbiasa dengan sikap manjanya. Iya dia tuh manja banget, apa apa aku sama aya. Iya aya itu temen smk Zul sama Rizki, mereka juga sekelas.
****
Disini aku hidup, aku merasa menemukan duniaku.
Kalian adalah duniaku, duniaku yang berharga.
Dari aku,
Yang merindukan kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
Fatimah Az Zahra
SpiritualNamaku Fatimah Az Zahra. Kata ibu itu adalah nama putri kesayangan Nabi Muhammad SAW dan aku lebih suka dipanggil ara tapi itu dulu sebelum aku tau siapa itu Fatimah Az Zahra, sebelum aku hijrah, dan sebelum aku mengenal Allah. Ini tentang aku yg t...