" Lo renjun !" sunwoo menujuk renjun dengan yakin .
" Kok lo nuduh gue ?! " renjun tak terima .
" Kita berempat lihat lo berubah wujud dari werewolf terus balik ke wujud asli lo .." kata heejin menjelaskan dengan sabar tapi sebenarnya heejin tidak terlalu yakin itu benar renjun atau bukan . karena mereka berempat hanya melihat dari belakang dan tidak terlihat jelas wajahnya karena tidak ada lampu yg menerangi sekolah .
" Sumpah bukan gue !" renjun tetap bersikukuh bahwa bukan dia werewolfnya .
" Junkyu ! gue curiga sama lu !" hwall tiba tiba angkat bicara .
" Bukan gue ...!" kata junkyu membela diri .
" Lo ya Young ? Gue gak lihat lo dimanapun tadi ?" kata Hyunjin berpura pura curiga pada jinyoung .
Sebenarnya Hyunjin , Jinyoung , Sanha , Yonghee , dan Han sudah tau siapa werewolfnya . tapi mereka berencana menjebak sang werewolf dulu agar mengaku dengan sendirinya .
" Gue sembunyi bareng saeron !" balas jinyoung meninggikan suaranya . Saeron sedikit terkejut namun segera menghilangkan ekspresi terkejutnya .
" Iya , Jinyoung bareng gue terus dari awal permainan !" - Saeron membela jinyoung.
Kim Saeron Pov ...
Kok tiba tiba jinyoung bilang dia sembunyi bareng gue yah ..
Padahal dari awal permainan kan gue sendirian aja ..
Mungkin untuk menghilangkan kecurigaan kali ?
Gue bantu aja .
Kim Saeron Pov EndHyunjin tersenyum puas bersama yonghee , Han , dan sanha di sebelahnya karena telah berhasil menjebak sang werewolfnya .
" Saeron ! Lo Werewolf kan ?! ngaku lo ! gue lihat tadi Yonghee , Jinyoung , Sanha , hyunjin , sama han sembunyi di perpus pas gue lewat bareng chani ." kata haechan . sekarang semua pandangan kecurigaan diarahkan ke saeron .
" Bu ..Bukan gue .. " Saeron hampir menangis karena merasa dituduh .
" Kalian lama amat diskusinya ! cepet pilih siapa yg mau digantung !?" suara di spiker terdengar malas menunggu lama .
" Kita gantung Lo Saeron !" kata Sunwoo lantang lalu segera menarik paksa saeron ke podium dibantu oleh yonghee dan junkyu .
Saeron memberontak berusaha melepaskan cengkeraman yonghee , Junkyu , dan Sunwoo .
" Kim Saeron . Status Mati . Peran Werewolf . "
" Kita benar !!" yg lain masih bersenang karena berhasil membunuh satu werewolf dari dua werewolf . Tinggal satu werewolf jika cursed belum mati.
" Oke . Kalian berhasil membunuh satu werewolf . Sekarang bersembunyi dan Cari Clue yg diberikan eunbin pada kalian ."
" Clue nya ada di mana mana ."
" Jika kalian berhasil menemukan semua potongan huruf di dalam Clue ."
" Kita harus mencari clue sambil bersembunyi dari werewolf ?!" Shuhua berteriak .
" Gimana kalo werewolfnya bunuh kita ?!" kali ini Nakyung yg mengeluh .
" Diem ! Cepet sembunyi dari sekarang dan cari sampai ketemu clue nya !"
Seperti sebelum sebelumnya , Jinyoung , Hyunjin , Yonghee , han , dan sanha bersembunyi bersama di perpus . mereka berbagi tugas mencari clue yg telah disembunyikan .
Nakyung , Shuhua , Renjun , Felix , Sunwoo , dan Junkyu bersembunyi bersama di ruang Lab samping Uks .
Mereka berenam berpencar menjadi dua di ruang lab dan sibuk mencari clue yg dimaksud moderatornya alias spiker .Jeno , Xiyeon , dan Haechan bersembunyi bertiga di Gudang olahraga . mereka tidak bersembunyi di gedung sekolah melainkan di gedung olahraga .
Mereka hanya bersembunyi tanpa mencari clue .Seungmin , Hwall , dan Chani mencari clue di Ruang komputer .
Bomin dan Soobin bersembunyi dan mencari clue di sekitaran ruang musik lantai dua dekat Ruang komputer .
Yg lainnya sepertinya bersembunyi sendirian .
Hyunjin , Yonghee , Jinyoung , Han , Sanha Pov ...Perpus ..
" Ketemu !" kata sanha seraya menunjukkan kertas di tangannya .
Yonghee dan han yg paling dekat menghampiri sanha lalu disusul hyunjin dan jinyoung .Clue nya berisi hanya satu huruf alpabet .
E
Hanya satu huruf saja yg ditulis di dalam kertas yg ditemukan sanha .
" Apa maksudnya ini ? " hyunjin kebingungan .
" Mungkin salah satu huruf si werewolf nya ?!" tebak yonghee .
" Iya juga .." han menyetujui tapi tetap bingung .
" Yg namanya ada huruf E nya siapa aja ?" tanya jinyoung sambil berpikir .
" Eunbin !" tebak sanha .
Pletak
Hyunjin menggeplak belakang kepala sanha .
" Eunbin udah mati Goblok ." - Hyunjin .
" Eh iya ya .." sanha nyengir .
" Renjun , Haechan , Xiyeon , Jeno , Yonghee , Felix , Seungmin , Heejin , dan seoyeon yg masih hidup dan ada huruf E nya di nama mereka . " kata jinyoung .
" Gue juga lo curigain young ?" tanya yonghee pada jinyoung .
" Sebenernya nggak sih , karena yah banyak yg namanya ada huruf E selain lo ." balas jinyoung .
Auuuuuuu
Lolongan seekor serigala di sekitar lantai dua terdengar nyaring .
Xiyeon , Haechan , Jeno Pov ... Gudang Olahraga ..
Sementara bersembunyi disini cukup aman . karena berbeda gedung dengan gedung sekolah .
Haechan , xiyeon , dan jeno terus mencari Clue yg dimaksudkan Moderator .Xiyeon berkeliling di rak tempat menaruh bola yg disusun dan melihat secarik kertas di selipkan diantar bola bola yg disusun disana .
Xiyeon membuka dan membaca isi kertas tersebut .
S
Hanya itu isi dari kertas yg ditemukan xiyeon .
Haechan menghampiri xiyeon bersama jeno karena melihat xiyeon membaca sesuatu di kertas dengan raut wajah kebingungan .
" Ini apa yeon ?" Tanya haechan menujuk kertas yg dipegang xiyeon .
" Ini kayaknya clue nya deh ." jawab xiyeon . jeno membaca isi clue yg ditulis di kertas tersebut lalu menggumamkan beberapa nama .
" S ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf [ 00 Line ]
WerewolfEND " THE WEREWOLF CARD GAME THAT LEADS TO DEATH IN A DREAM ..." WHEN THE DREAM WORLD POSSESSES YOU ❗ Hanya cerita berdasarkan imajinasiku ..😁dan segala kegabutan yang kumiliki ..eheheh😁