Part 4

217 22 4
                                    

Tinggalkan Jejak !*

" Kwon Eunbin . Status Mati . Peran Ghost . "

Suara di spiker mengagetkan semua yg sedang bersembunyi .

Mereka kini berkumpul di lapangan basket . Tak ada yg membuka suara sejak kematian kedua teman mereka .

" Siapa yg mau digantung malam ini ?!" tanya moderator di spiker .

" Gue curiga ama hwall !" kata eric menunjuk hwall .

" Kok gue sih ?! Lo juga mencurigakan ric ! Karena dari awal lo gak bersembunyi barengan kan ..?" Hwall juga balik menuduh eric .

Eric yg mendengar perkataan hwall terperanjat kaget .

" Jadi .. gantung siapa nih ?"

" Kalo gue curiga ama Jeno .." kata heejin .

" Gue ? " jeno menunjuk dirinya sendiri .

" Asal lo tau ya , gue bertiga terus sama jaemin sama xiyeon !" lanjut jeno .

Heejin gelagapan sekarang . dia sangat bingung harus mempercayai siapa .

" Kita vote lo Ric !" - Felix .

" Maaf ric .." - Jinyoung dan han memaksa eric berjalan ke podium yg sudah disiapkan sang moderator gila untuk jadi tempat gantung diri .

Eric berusaha memberontak tapi kalah dengan kekuatan tambahan dari jeno dan felix .

Saat sudah berdiri di tiang gantungan , tiba tiba saja seutas tali mengantung tubuh eric hingga mati .

" Eric Sohn . Status Mati . Peran Sorcerer ."

" Maafin gue ric ... tapi lo bukan peran yg Baik .." Felix menangis kepergian eric .

" Oke , Kalian sembunyi lagi ."

Semua mencari tempat sembunyi . Ada yg bersama dan sendiri .

Hyunjin , Jinyoung , Sanha , Han , Yonghee Pov .. Perpus ..
mereka berlima selalu bersembunyi bersama sejak awal permainan . Kenapa di perpus terus mereka bersembunyi ?
karena disana ada ruangan kecil yg terpencil dan aman menurut mereka .

" Peran lo apa Jin ?" tanya han pada hyunjin .

" Lo curiga sama gue ?! " Hyunjin nyolot tak terima .

" Nggak .. bukan gitu .." han mengelak .

" Gue doppelganger ." jawab hyunjin .

" Lo mau gantiin peran apa ?" kali ini yonghee yg bertanya .

" Peran guardian ." - Hyunjin .

" Kalian jangan membicarakan peran dengan siapapun !"
kata suara moderator di spiker mengejutkan hyunjin , yonghee , dan han yg sedang membicarakan peran hyunjin .

" Kok dia tau kita bicara peran lu sih ?!" kata han .

" Mungkin ada alat sadapnya kali . atau cctv ?" tebak sanha .

" Iya juga sih .. tapi kalo bener ada cctv nya kita gak aman dong sembunyi disini !?" yonghee bingung .

" Jan teriak teriak . keknya werewolfnya ada di sekitar sini .." kata jinyoung .

Yg lain langsung diem tak berbicara lagi .

Auuuuuuuuu

Lolongan serigala kembali terdengar . kali ini di uks tempat tiga orang bersembunyi .

Jeno , Xiyeon , dan Jaemin gemetaran saat werewolf masuk uks dan menarik tubuh jaemin lalu mengoyak hingga tewas .

Xiyeon dan jeno yg melihat semua itu ngeri dan mual melihat darah berceceran dimana mana .

Setelah memangsa Jaemin hingga mati , werewolf itu keluar dan seketika berubah wujud aslinya .

Sunwoo , Bomin , Soobin , dan Heejin Pov ... Lab ..
mereka berempat bersembunyi di Lab sebelah uks .

Mereka juga mengintip lewat jendela dan terlihat sang werewolf masuk ke uks .

Setelah memangsa mangsanya di uks ia lalu keluar dan berubah kembali ke wujud aslinya .




" RENJUN  ?!!" Heejin kaget hingga meninggikan suara .

Yg lain juga kaget melihat werewolf itu berubah menjadi renjun yg tidak pernah mereka curigai .

Ketika mereka hendak keluar , mereka melihat dalam uks dan terlihat jeno dan xiyeon bersimbah darah karena duduk di sekitar mayat jaemin .

Mereka menghampiri jeno dan xiyeon .

" Kenapa bisa begini ?" tanya heejin pada xiyeon setelah menenangkannya .

" Tadi kita lihat siapa werewolfnya . Lo tenang aja . Kita gantung aja werewolfnya nanti ." jelas sunwoo .

" Iya , gue setuju ." jata jeno mengangguk .




Werewolf [ 00 Line ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang