PROLOG

13.6K 865 333
                                    

Haiii ... selamat pagi ... Semoga kita semua dalam keadaan sehat di dalam lindungan Tuhan. Amin.

Salam kenal dengan pasangan baru Sebastian dan Sabrina! 💑

Yukkk ... mampir dulu and happy reading! 💜💜💜

🌲🌲🌲

Song : Kiss Me – Sixpence None The Richer

Kiss me out of the bearded barley
Nightly, beside the green, green grass
Swing, swing, swing the spinning step
You'll wear those shoes and I will wear that dress

Oh, kiss me beneath the milky twilight
Lead me out on the moonlit floor
Lift your open hand
Strike up the band, and make the fireflies dance
Silvermoon's sparkling
So kiss me

🌲🌲🌲

"Bang, kata Mamakku kita akan dikawinin nanti kalo dah besar lho!"

Sebastian melirik sinis anak perempuan kumal berumur 6 tahun yang berada di hadapannya. Sesaat Sebastian merasa sedang bermimpi mendengar ocehan aneh gadis itu.

Ketika Papi mengatakan bahwa mereka akan berlibur ke Balige, sebuah kecamatan di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Sebastian langsung protes dong. Masa iya dia harus berlibur panjang ke kampung di pelosok Toba sana.

Hellow ... dia Sebastian lho. Anak laki-laki incaran semua anak perempuan di sekolahnya, di sebuah SMP swasta bonafit di Jakarta. Bukan cuma Bang Darian yang bisa jadi pria idaman di sekolahnya, Sebastian lebih lagi.

Cowok ganteng, tinggi, ketua tim basket, ketua klub sains dan diiming-iming akan dicalonkan jadi Ketua OSIS periode berikutnya. Tambahan lagi dia adalah kebanggaan sekolah karena mewakili sekolah dalam Olimpiade Sains Nasional dan menjadi juara 1 di MaPel Fisika.

Karena menurut cewek-cewek Sebastian Siregar itu gantengnya maksimal, makanya mereka membuat Fanbase dengan sebutan 'Seb Lovers'. Yang lebih parah lagi, setiap kali ada event seni di sekolah mereka, para Seb Lovers akan membuat souvenir dengan berbagai aneka tulisan tentang Sebastian.

Sebastian tidak bisa protes karena cewek-cewek itu sudah minta izin pada Kepala Sekolah dan Pak KepSek menyetujui dengan alasan 'Sebastian itu memang maskot sekolah kita'.

Setiap kali tim basket sekolah mereka tanding, supporternya luar biasa banyak tapi hanya meneriakkan satu nama 'SEBASTIAN GANTENG' dengan ucapan-ucapan yang membuat Sebastian risih.

"Seb ganteng, semangat! Kamu pasti bisa!"

"Sebastian sayang, demi cintaku padamu, kamu pasti bisa!"

"Sebastian, I lop yu to the moon and back!"

Teman-teman Sebastian cuma bergumam, "Berasa si Seb satu-satunya cowok ganteng di bumi ini dan kita berasa jadi keset kakinya!"

Sebastian benar-benar tidak pernah menanggapi cewek-cewek itu karena dia tidak menyukai perempuan-perempuan agresif yang otaknya hanya diisi dengan pacaran yang nggak penting. Wajah Sebastian langsung disetel segalak mungkin dengan tatapan tajam versi elang menangkap mangsa. Tapi tetap aja tuh penggemarnya banyak banget.

Masa iya cowok favorit satu sekolah liburannya ke kampung? Aduh ... jangan sampe temen-temen sekolahnya tahu. Tapi mau nolak gimana? Papi kan yang punya kuasa di keluarga mereka.

Ini semua karena Maminya yang berdarah biru Jawa tulen itu mendapatkan marga ketika menikah dengan Papi. Mami diberi marga Simanjuntak dan setelah mereka semakin besar, Papi merasa perlu untuk berkunjung ke rumah saudara angkat Mami, Tulang Tigor dan Nantulang Butet di Balige ini.

Mana perjalanannya jauh banget. Dari bandara Kualanamu Medan, mereka masih harus berkendara selama hampir 5 jam melalui Jalan Lintas Tengah Sumatera dengan mobil sewaan untuk sampai di kampung ini. Bang Darian sepertinya tidak terganggu karena dia terlihat menikmati perjalanan mereka.

Dan sekarang gadis kecil ingusan, yang memang ingusan karena sedang pilek dan kumal itu mengatakan apa tadi? Mereka akan dikawinin? Sebastian semakin bergidik.

Dia dijodohkan dengan anak jelek ini? Yang benar saja! Sepertinya kedua orangtuanya sedang mabuk tuak di dalam sana. Yang cantik, putih kinclong dan pintar aja Sebastian tolak apalagi yang model begini. Giginya item dan keropos semua begitu lagi dan udah pasti nih anak belum bisa baca.

"Kamu becanda ya?"

"Nggak tuh, Bang!" Anak itu tertawa lebar dan Sebastian semakin mual.

"Nggak bakalan aku mau dijodohin sama kamu! Masih kecil aja udah centil!" Sebastian berbalik meninggalkan gadis itu dengan emosi.

Anak itu mengejar Sebastian dan meraih tangannya. "Tapi aku mau lho dijodohin sama Abang soalnya Abang ganteng banget. Minta cium dong!"

Sebastian menghentak tangan anak itu dan lari terbirit-birit sambil berteriak, "MAMI, ADA SETAN!"

🍀🍀🍀

Aaron Taylor-Johnson as Sebastian Siregar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aaron Taylor-Johnson as Sebastian Siregar. (Tinggi: 180 cm. Usia: 30 tahun)

TZUYU as Sabrina Simanjuntak (Tinggi: 170 cm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TZUYU as Sabrina Simanjuntak (Tinggi: 170 cm. Usia: 23 tahun)

🍁🍁🍁

Maaf pendek soalnya kan baru PROLOGnya. Chapter 1 otewe ya ... 🏃‍♂️

Nah karena proyek Mami nggak pernah berhenti. Tamat satu, lahir satu dan yang on going juga jalan terus, jadi bersabar lah ya sayangku semuanya. Jangan pernah bosan menunggu kehadiran Mami dan tenang, Mami cuma IRT yang fokusnya cuma keluarga dan tulisan-tulisan Mami. Jadi kalo emang lama update, pasti sibuknya ngurusin gadis-gadis di rumah ya.

So ... teman-temanku yang cantik dan ganteng, bantu Mami promote cerita baru ini ya dan jangan lupa VOTE juga komen sebanyak-banyaknya. Mami nggak bakalan kasih target deh. Begitu selesai ketik, pasti langsung Mami upload ke WP ya. 🥰

Love u all,
-def-
IG: dee_sibarani25

(Silahkan follow untuk dapetin info tentang buku-buku Mami dan pastinya tentang update-an ya)

Sebastian dan Sabrina - Pariban Cantik Dari Balige (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang