Berikan aku vote kawan🐣
|G U M I H O|
Minyoo menatap gadis tersebut dari jauh, kedatangan penampakan gadis tersebut, dua kali mereka telah bertemu. Pertama saat gadis itu keluar dari rumah Minyoo dan sekarang.
"Sebenarnya siapa dia?" Gumam Minyoo.
"Siapa nama lu?" Tanya Hyuga yang sudah penasaran dari awal dengan nama gadis di depannya.
"Hwang Eunsi" ucap gadis itu.
"Lu ad kontes drama atau apa?" Tanya Hyuga yang memperhatikan Eunsi dari atas kepala hingga kaki.
Eunsi yang tak tau apa itu kontes Drama hanya memiringkan kepalanya. Hyuga yg merasa bingung pun menaikan satu alisnya.
"Kenapa ga di jawab?" Tanya Hyuga lalu meneguk minuman kaleng bersodanya
"Apa itu kontes drama?" Tanya Eunsi dengan polosnya membuat Hyuga memuntahkan minumannya karena tersedak.
"Lu beneran ga tau kontes drama??? Lu dari mana sih sebenarnya? Keliatan dari ilmu lu kek baru lahir kemarin" jelas Hyuga lalu membersihkan bekas minumannya.
Eunsi masih diam dengan seribu bahasanya, karena memang dia benar benar tak tau arti pertanyaan yang di berikan Hyuga.
"Udah lah, oh ya gw Hyuga. Panggil gw Oppa" ucap Hyuga.
"Oppa?"
"Iya Oppa, gw kan lahir duluan dari pada lu" ucap Hyuga penuh percaya diri.
"1890" Ucap Eunsi membuat Hyuga menatap Eunsi.
"Apa?"
"Aku lahir tahun 1890"
Pernyataan Eunsi membuat Hyuga tersenyum, sejujurnya Hyuga tidak percaya. Bagaimana dia percaya? Gadis di depannya masib terlihat seperti gadis gadis anak SMA.
"Berhenti bermain drama disini Eunsi, ayo pulang Minyoo Hyung udh nunggu" ucap Hyuga.
|G U M I H O|
Keesokan paginya, ketujuh remaja laki laki tersebut berkumpul di ruang tamu. Semua duduk dalam sofa yang sama kecuali Eunsi yg duduk di depan mereka.
"Perkenalkan dia Hwang Eunsi" ucap Hyuga memperkenalkan Eunsi di depan kakak dan adik nya.
"Lu bawa orang kesini udh izin kita?" Tanya Jeymin yang seperti tak suka dengan kehadiran Eunsi.
"Hanya sebentar Hyung, sampai dia bisa mendapatkan rumah dan pekerjaan" jelas Hyuga.
"Lagi pula dia akan bekerja untuk kita" sambung Minyoo.
"Dari mana asalnya?" Tanya Namju.
Hyuga dan Minyoo menatap satu sama lain, saudara saudaranya menatap Hyuga dan juga Minyoo. Lalu minyoo memberikan isyarat untuk menanyakan langsung pada Eunsi.
Eunsi yg di tatap para lelaki di depannya hanya bisa diam. Bagaimana ia akan menjawabnya. Ia tak tau sama sekali.
"Kalian menanyakanku soal tempat ku berada?" Ucap Eunsi. Kelima lelaki didepan Eunsi hanya mengangguk menunggu Jawaban.
"Kuil, aku dan kelima saudara ku tinggal di dalam kuil" ucap Eunsi.
"Lu punya saudara?" Tanya Namju. Eunsi mengangguk sebagai jawabannya.
"Mereka ga ikut sama lu?" Jeymin bertanya. Eunsi menggeleng.
"Mereka tidak ada disini, tak ada di dunia ini. Mereka hanya ada di kuil itu" ucap Eunsi membuat mereka semua bingung.
"Ah sudah lah, mungkin dia sdng menghapalkan dialog dramanya." Ucap Hyuga yg tak ingin pusing.
"Baiklah Eunsi, kita bakal lanjut ini semua sehabis pulang kerja dan kuliah" ucap Seoji. Eunsi pun mengangguk sebagai balasannya.
•tbc•
KAMU SEDANG MEMBACA
{-7 with Gumiho-}
FantasyBagaimana jika mereka tau siapa diriku sebenarnya? Apa aku akan di buang atau pun di bunuh? -Eunsi