Selamat membaca🐣
Hari ini Seoji tidak pergi bekerja karena memang hari ini ia tak ada jadwal di dalam pekerjaannya. Hari ini mereka yang kuliah dan bekerja pulang lebih awal Seoji nampak mempersiapkan diri nya karena Jukook sudah menelfon untuk meminta di jemput. Hari ini Jukook malas membawa kendaraan sendiri kesekolah maka dari itu dia meminta Seoji menjemput.
"Mau kemana?" Tanya Eunsi yang tak sengaja berpapasan dengan Seoji di depan kamar Seoji.
"Menjemput Jukook" jawab singkat Seoji. Eunsi pun mengangguk lalu pergi dari hadapan Seoji.
"Eunsi!" Panggil Seoji
Eunsi menoleh, dan menunggu apa yang akan di katakan Seoji.
"Mau ikut?" Tanya Seoji.
"Menjemput Jukook?" Tanya balik Eunsi. Seoji pun mengangguk.
"Sebaiknya aku tidak ikut Seoji, itu akan membuang waktu, pekerjaan ku masih banyak" ucap Seoji.
"Gw ngerubah rute, sehabis jemput Jukook kita akan berbelanja keperluan rumah termasuk keperluan lu" jelas Seoji.
"Besiaplah gw tunggu di luar" sambung Seoji lalu pergi meninggalkan Eunsi.
Di kamar Hyuga, Eunsi sibuk memilih pakaiannya dengan bantuan ekor ekornya. Eunsi menghela nafasnya kesal. Tak ada yang cocok dari sekian baju Hyuga.
"Hanbok ini lebih nyaman namun akan merepotkan" ucap Eunsi.
|G U M I H O|
E
unsi duduk di sebelah Jukook. Suasana ini sangat canggung karena Eunsi ataupun Jukook tidak pernah berbicara sebelumnya. Eunsi terus memandang kearah jendela melihat kampus Jukook dengan kagum.
Jukook yang terus memperhatikan Eunsi pun tersenyum dalam diam. Jujur saja Eunsi memiliki banyak daya pikat yg mampu membuat pria mana pun bisa langsung tertarik apadanya.
"Lu pengen kuliah?" Tanya Jukook.
Eunsi menoleh lalu mengangguk sebagai jawabannya. Dirinya berubah jika berada di dunia manusia. Ia ingin ini itu yg ada di dunia ini.
"Hyung, terimakasih udh bantu gw" ucap Jukook.
"Bantu apa?"
"Menyelesaikan tugas presentasi,menarik juga topik yg lu buat hyung" ucap Jukook memuji.
"Gw aja ga tau lu masih bangun" Jawab Seoji.
"Aneh..."
Eunsi hanya tersenyum mendengar percakapan adik kakak tersebut, walau tau dia yg membantu Jukook. Tapi tetap ia tak ingin memberitau Jukook. Ia takut Jukook akan marah.
Tak lama mobil Seoji berhenti di sebuah mall, lagi lagi Eunsi menatap kagum Gedung tersebut. Dia menatap kagum gedung sedangkan para lelaki di sana menatap Kagum Eunsi.
"Ayo masuk" ajak Seoji.
Eunsi masuk dan berkeliaran kesana kemari, ia sangat senang dapat ketempat seperti ini. Jukook dan Seoji kewalahan mengejar Eunsi yang berlarian.
"Eunsi-ya! Kita kesini mau nyariin lu baju ayo sini" panggil Seoji.
Dengan segera Eunsi berlari kearah Seoji dengan senyum yang lebar.
"Aku pikir baju di sini bagus semua.." ucap Eunsi.
"... dan akan sulit memilihnyaa" lanjut Eunsi.
Tingkah Eunsi membuat gemas kedua remaja lelaki ini. Percaya lah dia seperti anak anak berumur lima tahun yang baru pertamakali mampir ke mall.
Jukook dengan asik memilih bajunya sedangkan Seoji sibuk memilihkan pakaian untuk Eunsi.
"Gw gatau selera lu tapi keknya ini bagus, coba snaa" ucap Seoji yang menyodorkan beberapa baju kearah Eunsi.
Beberapa menit kemudian...
"Hyung, gw pengen yang... i..ni"
•tbc•
KAMU SEDANG MEMBACA
{-7 with Gumiho-}
FantasyBagaimana jika mereka tau siapa diriku sebenarnya? Apa aku akan di buang atau pun di bunuh? -Eunsi