Aku akan berterimakasih jika kalian memberikan vote untukku🐣
|G U M I H O|
Selama ketujuh lelaki tersebut pergi kuliah dan ad yang pergi bekerja. Eunsi sibuk membersihkan rumah mereka, hanya bagian luar tidak bagian kamar mereka. Di lantai atas ruangan dengan kaca besar. Eunsi menyukai ruangan tersebut karena ini adalah tempat pertamanya.
Eunsi melihat piala piala yang terpajang di lemari kaca di ruangan itu. Banyak sekali mereka memenangkan perlombaan dalam menari.
"Wah, ini tak sembanding dengan piala ku dulu" ucap Eunsi kemudian beralih ke arah kumpulan kaset di dekat lemari kaca tersebut.
"Boleh kan aku tonton sekali?" Tanya Eunsi pada diri nya sendiri, ia pun memasang kaset tersebut ke DVD yg telah tersedia. Ruangan ini cukup luas sehingga bisa menaruh apapun disana.
Eunsi duduk dan memperhatikan kaset tersebut dengan serius.
"Aku ingin mencobanya" ucap Eunsi lalu memutar ulang lagu tersebut.
Eunsi memang memiliki keunikan tersendiri, dalam waktu satu menit hanya dengan melihat atau pembaca dia bisa hapal gerakan nya. Ia tak akan mengulang membaca beberapa kali untuk menghapal.
Lagu yang di ketahui judulnya "N.O" dari group BTS sudah berakhir dan Eunsi berhasil mengikuti semua gerakan yang tadi ia tonton. Eunsi sangat senang bisa melakukan nya dengan cepat. Eunsi lalu menaruh kembali kaset ke dalam tempat nya.
Prok..prok..prok.
Seseorang menepuk tangannya kagum melihat apa yang telah di lakukan Eunsi sedari tadi. Jeymin. Jeymin menonton acara dance Eunsi dari awal sampai akhir dan dia kagum dengan semua itu.
"Wow, ternyata lu bisa juga dance, ingatan lu juga bagus" ucap Jeymin.
"Selama ini gw bisa ngapalin sampe 3 hari dan lu dengan sekali menonton bisa" ucap Jeymin lagi dan di balas dengan senyuman oleh Eunsi. Jeymin ikut duduk di samping Eunsi yang tengah membenarkan kaset kaset yang berantakan.
"Lain kali mau latihan bareng gw?" Tawar Jeymin. Eunsi menatap kaget Jeymin.
"Ada apa?" Tanya Jeymin yg tau bahwa dirinya di tatap dengan aneh.
"Bukankah kamu ga suka sama aku?" Itu yg keluar dari mulut Eunsi. Jeymin pun tertawa.
"Lu tau ternyata, awalnya gw ga suka sama lu tapi di kampus Hyuga yakinin gw klo lu itu baik dan apa salahny sekarng gw deket sama lu? Gw hrusnya ga blh nilai lu secara cepat. Kadang kalau kaya gitu ya bakal salah penilaian gw" jelas Jeymin.
Eunsi tersenyum lalu mengulurkan tangannya ke arah Jeymin. Jeymin menerima uluran tangan Eunsi.
"Kalau begitu. Kita ulang pertemuan tadi pagi, Aku Hwang Eunsi. Nama mu?" Ucap Eunsi
"Park Jeymin, kita teman sekarang?" Balas Jeymin. Eunsi pun mengangguk membalas pertanyaan Jeymin tadi.
"Tentu detik ini kita adalah teman" ucap Eunsi.
•Tbc•
KAMU SEDANG MEMBACA
{-7 with Gumiho-}
FantasyBagaimana jika mereka tau siapa diriku sebenarnya? Apa aku akan di buang atau pun di bunuh? -Eunsi