4

2.1K 192 13
                                    

















Merried With You!!!
Typo!!!













Pagi-pagi sekali Yoongi sudah bangun dan bersiap untuk pergi ke Seoul.

"Eomma, Appa aku pergi dulu nee. " ucap Yoongi.

"Jungkook sendiri kan yang akan menjemput mu di stasiun? " tanya Eomma Min.

"Nee, kata Jungkook dia sudah mengosongkan jadwalnya hari ini. "

"Hah..... Baiklah kau hati-hati di jalan. " Appa Min hanya bisa geleng-geleng melihat sifat Eomma Min yang overprotektif terhadap Yoongi.

"Kau tenang saja Yoongi sudah dewasa. " ucap Appa Min sambil mengelus pundak sang istri.

"Baiklah aku pergi dulu, anyeong! " Yoongi pun masuk ke dalam mobil yang akan mengantar nya ke stasiun.

Kereta yang Yoongi naiki sudah berangkat beberapa menit yang lalu sedangkan Yoongi sudah duduk manis di kursinya dia jua sudah mengabari Jungkook kalau dia sudah berangkat.

"Aku mengantuk. " monolog nya dan mulai mencari posisi nyaman untuk ia tidur.

Setelah menembus perjalanan yang lumayan memakan waktu, akhirnya Yoongi tiba di Seoul.

Yoongi turun dari kereta masih dengan wajah bantalnya yang membuat siapapun yang melihatnya memekik gemes.

Dengan mata yang separuh terpejam Yoongi berjalan menuju pintu keluar sampai akhirnya sebuah tangan menariknya dan membawa nya kedalam pelukan yang hangat.

Yoongi kaget, dia kira dia akan di culik tapi ternyata salah dia kenal parfum ini. Parfum yang menjadi favorit nya belakangan ini, parfum milik Jungkook.

"Jungkook. " panggilnya.

"Hmmm. " jawab sang empu nama.

"Lepaskan, banyak orang yang memperhatikan kita. "

"Dan aku tak perduli. " jawab Jungkook lalu semakin mengeratkan pelukannya, sedangkan Yoongi hanya bisa pasrah.

"Kajja kita kerumah. " ucap Jungkook setelah selesai dengan acara mari memeluk Yoongi.

Di jalan......

Di dalam mobil mreka berdua hanya saling diam, Jungkook sendiri dia sibuk dengan leptop nya dan Yoongi tidak ingin mengganggu konsentrasi Jungkook dengan mengajak nya bicara.

"Maaf aku mengabaikan mu, ada beberapa berkas yang harus kuselesaikan. " ucap Jungkook memberi pengertian pada Yoongi.

"Tak apa, aku mengerti itu. Apa sudah selesai? "

"Ya sudah selesai. "

"Oh iya, apa rumah yang akan kau beli ini berada ditengah kota? "

"Tidak, rumah ini terletak di komplek elit yang suasananya sangat tenang. " wajah Yoongi langsung berseri saat mendengar kata "Tenang"

"Benarkah? Kupikir kau akan memilih tempat tinggal di tengah kota. "

"Kau suka? " tanya Jungkook saat sdh berada di depan sebuah rumah berlantai dua.

Married with you! - KookGa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang